Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Video Pesan Syaikh Muhaisini untuk Peperangan di Kafraya dan AlFuah

Mujahidin Jaisyul Fath sukses menghajar kantong-kantong Syiah di sekitar kawasan Fuah dan Kafraya. Serangan gabungan faksi-faksi Mujahidin yang dikoordinasikan oleh Jabhah Nushrah, Ahrar Syam dan Faylaq Syam ini, mampu menjawab tantangan Syiah yang menolak membebaskan ribuan Muslimah yang mereka tawan di kawasan tersebut, sekaligus sebagai tindakan untuk menolong kaum muslimin di Zabadani yang hari ini di embargo dan di bombardir oleh Hizbusysyaithan Syiah dan Milisi Syiah Alawiyah. Berikut ini transkrip penjelasan Syaikh Al-Muhaisini seorang ulama Mujahid, langsung dari medan Jihad fi Sabilillaah.



Penjelasan Syaikh Abdullah Al Muhaisini Seputar Peperangan Melawan Rezim Assad di Kafraya dan Al-Fu’ah
Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji milik Allah, shalawat dan salam kepada Rasulullah saw.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

“Perangilah mereka niscaya Allah akan mengadzab mereka melalui tangan kalian dan Allah akan menghinakan mereka, menolong kalian atas mereka, dan menyembuhkan dada kaum muslimin.” (At-Taubah: 14)

Pada hari ini telah ditembakkan 20 roket dan masih banyak lagi roket-roket yang akan ditembakkan dalam beberapa hari ke depan. Bertanyalah kepada penduduk di Al-Fou’ah dan Kafarya (wilayah-wilayah Syiah) agar mereka menjawab tentang kehancuran yang mereka lihat di wilayah mereka pada hari ini.

Akan tetapi, saya di sini ingin mengirimkan pesan kepada penduduk Al-Fou’ah dan Kafarya, sesungguhnya juru runding Iran dan Hizbusysyaithan berusaha menutupi pesan tersebut dari para penduduk.

Kami telah melakukan perundingan dengan mereka untuk membebaskan kalian dengan pertukaran tawanan, (kami menghendaki) seribu tawanan Muslimah saudari-saudari kami. Namun mereka menolaknya dan menantang kami dengan mengatakan “Kalau demikian serang saja (benteng kami) di al-Fou’ah!”

Oleh karena itu, agar kalian tahu bahwa kalian itu bagi mereka lebih murah dari berbagai sampah dunia.

Oleh karena itu, tanggunglah apa yang menimpa kalian karena sikap keras kepala saudara-saudara kalian yang kalian mengira bahwa mereka membela kalian.

Dan ketahuilah oleh kalian bahwa pada hari-hari yang akan datang, kalian akan menanggung beban berlipat-lipat ganda.

Demi Allah! Yang tiada Ilah melainkan Dia, kami tidak akan menelantarkan saudara-saudara kami di Zabadani dengan izin Allah Rabb Semesta Alam.

Ya, mungkin kalian sudah sampai di Zabadan atau Madhaya, tapi mereka akan membayar harga yang mahal.

Dan jawabannya adalah apa yang kalian lihat, dan bukan yang kalian dengar.

Dan dengan izin Allah Rabb semesta alam perkataanku ini akan menjumpai kalian pada hari-hari yang akan datang wahai penduduk al-Fu’ah.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget