Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Sumber Pejuang Asing di Kubu Rezim Assad

Keberadaan pejuang asing terlibat dalam perang Suriah sudah menjadi rahasia umum. Pejuang asing dari seluruh belahan dunia hadir untuk mendukung pasukan rezim Bashar Assad maupun kelompok oposisi. Bahkan, tentara bayaran juga didapati di barisan pasukan Assad.


Negara-negara regional termasuk Irak, Iran, Lebanon dan Palestina diyakini sebagai kelompok pejuang asing utama yang terlibat dalam perang Suriah, tetapi beberapa pejuang juga ada yang berasal dari Amerika Utara, Eropa, Rusia dan bahkan Korea Utara.

Kaum Syiah baik yang datang dari Iran, Irak maupun Lebanon masih menjadi pendukung utama pasukan pemimpin rezim Bashar Assad di lapangan. Milisi Syiah Hizbullah dari Lebanon dan Syiah Irak telah memberikan basis dukungan asing utama rezim Assad. Adanya dukungan inilah yang menjadi alasan mengapa Assad menolak untuk melengserkan diri dalam konferensi Jenewa II, meskipun perwakilan internasional bersikeras bahwa Assad telah kehilangan kendali di negara itu dan tangannya terlalu banyak berlumuran darah untuk berperan lagi di Suriah.

Sejumlah kecil milisi Syiah Yaman Houthi, Alawi Turki dan Syiah dari Afghanistan serta Pakistan, berikut tentara bayaran dari Rusia, juga diyakini bergabung dari total 10.000 pejuang asing yang berjuang untuk rezim Assad
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget