Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serang Konvoi Militer Assad yang hendak menuju Ghouta Timur

Menurut situs berita Ad-Durar Asy-Syamiyah, Mujahidin dari Al-Ittihad Al-Islam Li Ajnad Asy-Syam, pada Jum’at (11/9), menghancurkan konvoi militer pasukan Rezim Nushairiyyah yang sedang dalam perjalanan memberikan bantuan kepada tentara rezim Nushairiyyah di Ghouta Timur, Rif-Dimashq.

Kantor Informasi Al-Ittihad Al-Islam, mengatakan bahwa para pejuang mentargetkan dengan mortir konvoi militer yang datang dari Rumah Sakit Polisi dan Batalion dari Keamanan Pemerintah yang sedang mengarah ke Tal Kurdi untuk mendukung pasukan rezim Nushairiyyah, yang tengah mengalami kerugian besar oleh serangan bertubi-tubi dari Jaisyul Islam, yang mengakibatkan jatuhnya sejumlah besar korban tewan dan hancurnya tank lapis baja.


Operasi penyergapan ini datang ketika pasukan rezim Assad memperbaharui pengeboman di kota Douma di Ghouta Timur, dan berdekatan dengan penjara pusat di Damaskus (penjara Adra), yang menyebabkan jatuhnya banyak korban di pihak sipil. Selain itu rezim Syiah Bashar Assad juga menembakkan rudal darat menargetkan masjid terbesar di kota itu, yang mengakibatkan kehancurannya, menurut koresponden Ad-Durar Asy-Syamiyyah.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget