Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rezim Suriah Dapatkan Pesawat Pengintai dari Rusia

Dilaporkan Al-Jazeera, Selasa (22/09), sumber tinggi militer Suriah mengonfirmasi setidaknya lima jet tempur Rusia dan pesawat pengintai yang tidak diketahui jumlahnya tiba di Suriah. Pesawat-pesawat itu ditempatkan di pangkalan militer di kota Latakia pada Jumat lalu.

militer rusia dengan suriah

Sumber itu mengaku, senjata-senjata dari Rusia itu telah memberikan perkembangan positif bagi militer dalam pertempuran di lapangan. Senjata-senjata itu telah digunakan di Dier Zour dan Raqqah.

Sumber militer lainnya menegaskan kepada kantor berita Prancis, selain jet tempur, militer Suriah juga menerima pesawat pengintai canggih. Pesawat ini mampu mendeteksi sasaran dengan akurat.

Menlu Suriah, Walid Al-Muallim, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Rusia memberikan dukungan militer baru terhadap negaranya. Dia mengaku bahwa dukungan itu untuk memerangi Daulah Islamiyah dan Jabhah Nusrah, yang telah disepakati AS dan sekutunya sebagai musuh bersama.

Sementara itu, koran Rusia menyebutkan Rusia menandatangani kesepakatan rahasia dengan Suriah. Di antara isi kesepakatan itu, pengiriman lima jet tempur MIG 29 pada 2016 dan tiga lainnya pada 2017.

Perlu dicatat, Rusia memasok senjata kepada rezim Suriah di saat rezim diktator itu mengalami serangkaian kemunduran. Terutama, di provinsi Idlib.

Mujahidin saat ini hampir 100% mengontrol wilayah tersebut. Sehingga, posisi Latakia yang menjadi basis pengikut Bashar Assad terancam.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget