Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Pelaku Bom ISIS Hancurkan Gedung Mahkamah Syariah JN

Pasukan Daulah Baghdadiyah (ISIS) kembali menebar teror di daerah-daerah yang dikelola oleh Jabhah Nushrah. Pada hari Ahad (30/08) dilaporkan bahwa seorang pelaku bom bunuh diri telah meledakkan dirinya sendiri di pelataran luar kompleks gedung Mahkamah Syariah Islam yang dikelola oleh Jabhah Nushrah di daerah Darul Qadha-Silqeen kawasan pedesaan Idlib.

Pelaku bom bunuh diri dari pejuang ISIS

Potongan jasad pelaku bom

Wilayah tersebut sebelumnya telah berhasil dibebaskan dari rezim Assad oleh koalisi Mujahidin Suriah yang terdiri dari para Muhajirin dan Anshar, kini dijadikan sasaran serangam bom bunuh diri oleh kelompok ekstrimis.

Penduduk Suriah menjadi saksi bahwa wilayah tersebut telah diatur dengan Syariah Islam di bawah pengelolaan Jabhah Nushrah. Namun, hal ini tetap saja membuat kaum khawarij yang sombong, menolak kebenaran lagi suka merendahkan dan mengkafirkan, menganggap bahwa wilayah tersebut sebagai Darul Kuffar yang layak untuk dihujani serangan.

Pembom bunuh diri yang berasal dari Daulah Baghdadiyah tersebut, meledakkan dirinya sendiri di kompleks luar Mahkamah Syariah di kawasan tersebut, sedikitnya 4 orang syahid dan 20 orang lainnya luka-luka akibat bom bunuh diri tersebut.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget