Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mengenal Brigade Anshar AlKhilafah

Sebuah video wawancara langsung dari kantor Brigade Anshar alKhilafah yang dirilis pada 21 juli 2015. Kelompok mujahidin yang terbentuk hampir 3 tahun yang lalu ini, merupakan gabungan dari beberapa brigade yang sepakat menolak demokrasi dan mengarahkan perjuangan hanya untuk menegakan kembali Khilafah di Suriah. Kontribusi Brigade Anshar alKhilafah di beberapa wilayah dalam melawan kebengisan rezim Bashar Assad sudah cukup banyak. Aktivitas yang utama selain operasi militer bersama kelompok mujahidin lain, Brigade ini tetap melakukan konsolidasi antar faksi agar tidak terperangkap tawaran Barat melainkan tetap konsisten menjadikan perjuangan Khilafah di Suriah.



Sebagai pengingat, berikut ini kami suguhkan kembali video deklarasi pembentukan Brigade Anshar alKhilafah pada Desember 2012.



Bismillahi Al-Rahman Al-Raheem,

“Yang berhak menetapkan hukum adalah Allah swt. Dialah yg telah memerintahkan kalian untuk tidak beribadah kecuali kepada Nya. Inilah agama yg lurus, namun kebanyakan manusia tidak mengetahuinya” (Terjemah Quran, Surat Yusuf 12:40)

Kami para pemimpin dari brigade-brigade sebagai berikut:

– Brigade Ansar Al Sharia
– Brigade Abdullah Ibn El-Zubeir
– Brigade Rijalullah
– Brigade As-Syahid Mustafa Abdul-Razzaq
– Brigade Syaifur Rahman

Dengan penuh keimanan kami memiliki kewajiban untuk melakukan aktivitas menegakkan hukum syariah islam dalam seluruh sendi kehidupan dan institusi pemerintahan, dan menuntut kami untuk meraih keridhoan Allah swt. Kami mendeklarasikan pembentukan brigade koalisi pendukung khilafah ( للواء انصار الخلافه) di daerah Aleppo bagian barat, dan kami bersumpah kepada Allah swt (tabaaraka wa ta’ala), bahwa kami akan mengupayakan secara dg sungguh-sungguh untuk menggulingkan rezim baath kafir pelaku kriminal. Kami juga menentang segala konspirasi persekongkolan baik dari dalam negeri maupun luar negeri suriah, dan menghancurkan rencana busuk mereka berupa rencana negara sipil demokrasi. Serta beraktivitas dengan orang-orang yg ikhlas untuk mendirikan kembali negara Khilafah Islam, yg dengan negara tersebut kami akan mengakhiri penjajahan dan perbudakan yg telah berlangsung puluhan tahun lamanya hingga mengembalikan kami sebagai kaum yg terhormat diantara Timur dan Barat.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget