Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Laporan Kemenangan Pertempuran di Sahl alGhab

Mujahidin Suriah yang tergabung dalam koalisi Jaisyul Fath, semakit dekat dengan pusat komando militer rezim dan milisi pendukung di pusat Suriah, seperti dilaporkan lembaga Pengawas HAM Suriah.


6/8/2015 - Mujahidin dari FSA berhasil tembak Tank Rezim di Sahl alGhab 

Direktur lembaga yang bermarkas di Inggris itu, Rami Abdurrahim, mengatakan kepada kantor berita AFP, faksi-faksi pejuang Suriah saat ini berada kurang dari dua kilometer dari pusat komando militer rezim dan milisi pendukungnya di kota Jurin.

Abdurrahim menunjukkan, pecahnya pertempuran sengit antara dua kekuatan tersebut di desa Bahsah, yang berjarak kurang dari dua kilometer dari desa Jurin. Berikut ini sebuah dokumentasi dari Jabhah Nushrah berhasil membebaskan desa Bahsah.



Desa Jurin terletak di atas bukit di provinsi Hama. Dari desa itu, militer rezim dan milisi pendukungnya mengatur pertempuran di wilayah Sahlu Al-Ghab dan sekitarnya.

Jurin dianggap sebagai front pertahanan rezim untuk melindungi provinsi Latakia. Jika desa itu jatuh, mujahidin dengan mudah menargetkan desa-desa Syiah di provinsi basis pendukung Bashar Assad itu.


Kemajuan itu diraih mujahidin setelah melancarkan serangan balasan terhadap militer dan milisi pendukungnya di wilayah tersebut. Mujahidin membalas serangan rezim setelah merebut sejumlah wilayah yang dibebaskan.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget