Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Komandan Ahrar Syam Selamat dari Upaya Pembunuhan

Koresponden El-Dorar mengatakan bahwa “Abu Thalib Alloush”, komandan militer dari sektor perbatasan dari gerakan Ahrar al-Sham pada hari sabtu (29/8) selamat dari upaya pembunuhan berturut-turut untuk yang keempat kalinya.



Upaya pembunuhan yang dilakukan dengan menanam bahan peledak di bagian bawah mobilnya tersebut diduga kuat dilakukan oleh militan Jamaah Daulah (ISIS) yang sebelumnya juga telah membunuh sederet komandan Ahrar Syam.

Koresponden menegaskan bahwa unit pengawalan Ahrar Syam menemukan kemasan bom dalam sebuah kotak dan mampu menjinakkan sekaligus membongkar bom tersebut sebelum meledak, kejadian ini terjadi di wilayah yang sangat dekat dengan wilayah perbatasan Turki di provinsi Idlib.

Hal yang semakin memperkuat dugaan ini adalah tuduhan pengkafiran Jamaah Daulah terhadap Mujahidin Ahrar Syam, sekaligus fakta bahwa Komandan Abu Thalib Alloush telah memimpin operasi pertempuran untuk membersihkan Jamaah Daulah dan para perampok di kawasan pedesaan pinggiran Idlib.

Para aktivis mengatakan bahwa serangan tersebut, sangat mungkin dilakukan oleh pasukan Daulah, mengingat Jamaah Daulah baru saja terusir dari sejumlah kawasan perbatasan Turki atas serangan simultan yang dilakukan oleh Ahrar Syam (sj/eldorar)
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget