Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kemajuan Operasi Mujahidin di Aleppo

Faksi-faksi mujahidin Suriah yang menggulirkan operasi gabungan di kota Aleppo mengumumkan meraih kemajuan di sejumlah front pertempuran di utara kota itu. Kemajuan ini diraih beberapa saat digulirkan operasi dengan sandi “Pertempuran Membebaskan Aleppo” itu.

Dilansir dari Al-Jazeera, Kamis (02/07), sejumlah gambar yang diunggah aktivis di internet melihatkan mujahidin menggempur markas militer Suriah di lingkungan Jam’iyah Az-Zahra dan di markas brigade Artileri. Puluhan tentara rezim terlihat berlarian dari dua markas itu.

Ruang operasi pembebasan Aleppo juga mengumumkan berhasil merebut sejumlah tempat strategis di lingkungan Zahra, yang dihuni pengikut Syiah.



Pengawas HAM Suriah menjelaskan, serangan yang diluncurkan pejuang menargetkan tujuh daerah yang dikuasai rezim di kota Aleppo. Serangan itu menewaskan tentara, pejuang dan beberapa sipil.

Sebelumnya, koalisi mujahidin Anshar Al-Syariah dan ruang operasi Pembebasan Aleppo menggelar operasi gabungan. Operasi itu di bawah sandi Pertempuran Membebaskan Aleppo.



Koalisi Anshar Al-Syariah sendiri mengumumkan bahwa koalisinya bertujuan membebaskan Aleppo dan pedesaannya. Selain itu, pihaknya juga tidak segan-segan bekerja sama dengan faksi-faksi lain untuk mengatur roda pemerintahan di Aleppo jika berhasil dibebaskan.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget