Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pesan Syaikh Muhaisini untuk hadapi ISIS

muhaisini_syria
Setelah Jumat lalu (28/5) mujahidin Suriah berhasil menguasai wilayah Ariha, kota terakhir di Idlib, mereka menghadapi satu tantangan besar dari ISIS.

Syaikh Abdullah Al-Muhaisini, yang didaulat sebagai penanggung jawab syar’i dalam Jaisyul Fath, memberikan kesaksian bahwa ISIS melancarkan serangan terhadap mujahidin di Aleppo utara.

Dalam kesaksiannya, ia menceritakan bahwa para komandan lapangan memang telah memprediksi bahwa ISIS akan mengambil keuntungan dari kemajuan mujahidin di Idlib. Sebagian dari mereka menyangkal hal itu tidak mungkin dilakukan, karena nantinya akan dituduh membantu rezim.

Tapi kenyataannya, para mujahidin benar-benar dikejutkan oleh serangan ISIS. Untuk itu, Syaikh menghimbau kepada mujahidin untuk mempertahankan wilayah yang telah dikuasai.

“Terlepas dari anggapanmu bahwa mereka Khawarij, bughat (pemberontak), atau At-Thaifah Al-Mumtani’ah (kelompok yang menolak hukum Allah), para ulama sepakat bahwa memukul mundur para penyerang adalah wajib.” tuturnya.

Syaikh Muhaisini juga menghimbau kepada rakyat Syam untuk terus bersuka cita dan optimis, karena Allah telah menjanjikan kemenangan. Di akhir, ia menegaskan bahwa mujahidin akan mengusir kelompok ISIS, sekaligus melakukan berbagai operasi penaklukkan.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget