Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Koalisi Islam Memulai Serangan Besar di Homs

Faksi Islam membentuk koalisi militer untuk melancarkan serangan besar-besaran di Homs wilayah barat yang menargetkan posisi sejumlah Tentara Suriah (SAA) dan Angkatan Pertahanan Nasional (NDF) di sebuah desa perbatasan Tartous.

Serangan dimulai pada waktu 07:00 Selasa pagi, mujahidin dari Jabhat Al-Nusra dan Harakat Ahrar Al-Sham menyerang desa Hosh Al-Zebleh, mengakibatkan jatuhnya Checkpoint Zighbou dan Madajana di sisi timur.

islamic_front_homs_offensive

Meskipun mampu merebut dua Checkpoint tersebut, para mujahidin dari Harakat Ahrar Al-Sham dan Jabhat Al-Nusra tidak dapat menyusup ke Hosh Al-Zebleh. Hal ini kemungkinan adanya pasukan bala bantuan NDF yang dikerahkan untuk menghalau serangan mujahidin.

Sebela Selatan Host Al-Zebleh, para mujahidin dari Ahl Al-Sunnah dan Harakat Ahrar Al-Sham berusaha untuk menembus pertahanan garis depan NDF ini di Jiboreen; Namun, mereka masih belum berhasil menembus pertahanan garis depan NDF ini.

Serangan tidak berhenti di situ, Jabhat Al-Nusra dan Jaysh Al-Tauhid menyerang posisi SAA di Kafr Naan, dan Kayseen, mencoba menghujani dengan artileri berat dari dekat Al-Houla.





Aktivis media sosial dari kalangan mujahidin, melaporkan bahwa enam kelompok Islam yang berpartisipasi dalam serangan ini di Homs barat: Ajnad Homs, Faylaq Homs, Jaysh Al-Tauhid, Harakat Ahrar Al-Sham, Ahl Al-Sunnah dan Jabhat Al-Nusra.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget