Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kemenangan Mujahidin di Mastumah

(19/05/2015) - Jabhah Nusrah dan koalisi Jaysh al Fateh menyampaikan pernyataan bahwa mereka telah benar-benar mengusir pasukan Assad di kamp militer Mastumah, Idlib. Kamp itu salah satu benteng rezim yang tersisa di provinsi Idlib.



Mujahidin telah mengumumkan kemenangan di Twitter dan media sosial lainnya. Pada akun Twitter resmi Jabhah Al nusrah untuk wilayah operasi Idlib, mujahidin mengatakan bahwa ia dan koalisi Jaysh al Fateh menguasai sepenuhnya Kamp Mastumah. Dalam tweet lain, mengatakan bahwa pasukan rezim di kamp telah mundur  dan jalan utama antara Mastumah dan kota-rezim yang menghubungkan Ariha adalah di bawah kendalinya .

Front Islam Ahrar al Sham juga telah melaporkan kemenangan pada akun Twitter-nya, mengklaim "puluhan pasukan Assad" tewas. Dan Ajnad Sham organisasi anggota lain dalam koalisi, telah mengatakan bahwa pasukannya telah menghancurkan  setidaknya dua tank BMP buatan Rusia dalam pertempuran.

Menurut laporan dari pertempuran, serangan untuk mengambil kamp dimulai dengan bom syahid dari mujhidin kelompok Jund al Aqsa. Setelah bom syahid, sekumpulan pasukan mujahidin lainnya mulai menyerang dengan Jabhah Al nusrah menyerbu basis dari sisi selatan.

Kendaraan Rezim Yang Berhasil Dihancurkan





Rampasan Perang berupa Senjata Berat, Amunisi, dan Kendaraan Tempur



Mujahidin Berkeliling Menguasai Kamp Militer Mastumah




Jaysh al Fateh terus mengalami kemajuan di Idlib. Pada bulan Maret, koalisi ini mengambil alih kota Idlib. Jund al Aqsa juga mulai ofensif dengan bom syahid. Bulan lalu, koalisi mengambil alih kamp militer Al Qarmeed di Idlib, sedangkan di sisi selatan berhasil mengambil alih Jisr al Shughur.

(LW/kabarsuriah)
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget