Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jabhah Nusrah Rekrut 100 Mujahid Baru di Idlib

Mujahidin Jabhah Nusrah  telah mem-posting sejumlah foto dokumentasi kelulusan lebih dari 100 orang mujahidin yang telah berhasil menyelesaikan program latihan mereka di Idlib, Suriah

Pada akhir Maret yang lalu, Jabhah Nusrah  bekerja sama dengan beberapa kelompok mujahidin lainnya menyerbu ibukota propinsi Idlib. Mereka tergabung dalam koalisi Jaisyul Fatih yang berarti “Pasukan Pembebas” terus melanjutkan serangkaian serangan terhadap sisa-sisa pasukan pemerintah rezim Assad di sekitar wilayah Idlib yang telah dibebaskan pada minggu-minggu berikutnya.

Sejak akhir tahun 2014 yang lalu, Jabhah Nusrah mulai unjuk kekuatan besar-besaran dengan melakukan serangan sekaligus baik terhadap kelompok-kelompok oposisi sekuler dukungan Barat maupun kelompok-kelompok yang pro terhadap rezim Asad.

Jabhah Nusrah diyakini memposting foto-foto tersebut untuk tujuan propaganda. Gambar-gambar tersebut menunjukkan kemampuan organisasi Jabhah Nusrah dalam merekrut dan mengorganisir lebih banyak lagi para pemuda untuk dilatih menjadi pasukannya.

jabhah nusrah kamp idlib


Dokumentasi ini juga sekaligus menunjukkan bahwa kampanye militer melalui serangan udara oleh pasukan koalisi pimpinan AS dan kampanye propaganda mereka tidak efektif.

Keberhasilan koalisi para mujahidin beserta capaian-capaian mereka di Suriah wilayah utara tersebut diyakini berkontribusi terhadap tingginya popularitas Jabhah Nusrah.
(LW/kabarsuriah)
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget