Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Puluhan Mayat Tentara Suriah dibawa ke Turtuz

Konvoi ambulan yang mengangkut jasad-jasad tentara Suriah yang tewas dalam pertempuran di Idlib tiba di provinsi Turtuz, basis pendukung rezim. Mayat-mayat itu terdiri dari prajurit dan perwira militer.


Dilansir dari portal sirajpress.com, Ahad (29/03), di antara konvoi ambulan itu menuju ke daerah Qardahah di pinggiran Turuz. Daerah itu dikenal sebagai wilayah milisi Shabihah dan merupakan basis terkuat pendukung rezim.

Mayat-mayat yang tiba di Turtuz itu di antaranya perwira dan anggota militer. Termasuk yang menjadi sorotan adalah komandan Iman Manshur, Kapten Pilot angkatan udara Malik Muhammad Ahmad, Letnan Hisam Sulaiman Ali.

Sementara itu, mayat-mayat yang tiga di daerah Qardahah berjumlah 27 mayat. Puluhan mobil ambulan yang mengangkut mayat tersebut berhenti di rumah sakit Al-Basil.

Perlu diketahui, sebuah informasi menyebutkan sebanyak 200 mayat tentara rezim ditinggalkan di Idlib setelah mujahidin merebut kota itu. Mayat-mayat itu tidak sempat dievakuasi karena serangan sengit dari mujahidin.

Proses pengepungan wilayah Idlib oleh mujahidin

Kota Idlib sepenuhnya berada di bawah kontrol mujahidin pada Sabtu lalu (28/03). Selain pertolongan Allah, kemenangan tersebut tak lepas dari persatuan barisan mujahidin di kota itu.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget