Halloween Costume ideas 2015
12/26/14

Pasukan Assad pada Rabu malam, kembali melakukan pemboman dengan gas beracun terhadap desa Harasta Ghouta Timur, Pinggiran Damaskus. Yang menyebabkan korban tewas dan luka lebih dari 20 warga sipil.





Aktivis kemanusian di wilayah tersebut melaporkan bahwa setidaknya dua orang tewas, sementara lebih dari 22 orang lainnya menderita sesak napas dan kejang, mual, kehilangan kesadaran.

Pada saat yang sama, sumber yang sama menegaskan bahwa pesawat tempur meluncurkan tiga serangan di pinggiran kota Jisrain di Ghouta timur, yang menyebabkan terjatuhnya korban luka di kalangan warga sipil.


Lebih dari 11 orang tewas pagi ini, dan melukai puluhan warga sipil dalam serangan udara di kota Zebdina di Ghouta, kebanyakan dari mereka anak-anak.

Faksi revolusioner di Quneitra selatan Suriah mengumumkan Kamis (25/12) dimulainya pertempuran baru dengan nama "Wa’dul Fitnah" dan itu adalah proporsi pertempuran yang terjadi antara Jabhah Nusrah dan Brigade Syuhada Yarmouk, yang berakhir dengan persetujuan dari Liwa Syuhada Yarmouk untuk diadili di mahkamah Syariah setelah mendapat desakan dari beberapa faksi, terutama dari Ahrar Syam dan dan Liwa Muthanna.



Pertempuran itu memiliki beberapa tujuan, yaitu, untuk membebaskan beberapa daerah, termasuk kota Juba, Tel Al-Kurum, dan daerah di sekitar Batalion 90, untuk menyempurnakan pengepungan, yang sedang dilancarkan oleh faksi Mujahidin terhadap Khan Arnabah, untuk membuka jalur menuju Khan Sheikh di pedesaan barat Damaskus.


Perlu dicatat bahwa kota Juba diperkuat dengan tujuh pos pertahanan pasukan rezim Assad dan merupakan titik militer yang yang paling penting yang tengah diusahakan oleh Mujahidin untuk membebaskannya.

Sementara itu sejumlah aktivis lokal mengatakan bahwa Tel Kurum dan Tel Bazzak adalah zona militer dari Batalion 90, salah satu batalion militer terbesar milik rezim Assad.

Perlu disebutkan bahwa pertempuran yang akan berlangsung melibatkan tujuh faksi yang beroperasi dalam satu kesatuan, yang paling besar adalah Liwa Al-Izz dan Liwa Sayyid Al-Masih, keduanya bagian dari Batalion gabungan, Saif As-Sham.

21/12/2014 - Khutbah anggota Hizbut Tahrir di pedesaan Tawamah sebelah utara pusat kota Idlib. Beliau menyampaikan seruan kepada kaum muslimin agar bersungguh-sungguh menjalankan hukum-hukum Allah dengan mengarahkan perjuangan revolusi ini pada tegaknya Daulah Islam.




Disampaikan oleh Isa alIsawi (anggota hizbut tahrir wilayah suriah)


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget