Halloween Costume ideas 2015
11/20/14

Komando Sentral AS, atau CENTCOM, hari ini (20/11/2014) mengumumkan bahwa mereka kembali menargetkan “Khorasan Group,” atau yang lebih dikenal dengan nama Tanzhim Al Qaeda di Suriah yaitu salah satunya Jabhah Nushrah. Serangan udara itu terjadi antara 17-19 November, menyerang dan menghancurkan fasilitas penyimpanan amunisi.


AS kini telah meluncurkan 15 pesawat dan rudal jelajah serangan pada empat hari yang berbeda terhadap jaringan Al Qaeda di Suriah sejak kampanye udara di dalam Suriah dimulai pada 22 September.

Delapan serangan udara koalisi AS yang menargetkan jaringan al Qaeda di Aleppo pada 22 September, lima serangan lainnya menghantam kelompok tersebut di Sarmada pada 5 November, dan serangan lain diluncurkan barat dari Aleppo antara 12-14 November.

Sasaran serangan pada 22 September, pada 5 November, dan serangan terbaru menghantam infrastruktur Jabhah Al Nusrah , yang digunakan sebagai pusat pelatihan untuk melawan rezim Assad. Di antara target yang ikut terkena pengeboman adalah fasilitas pembuatan IED, fasilitas produksi amunisi, fasilitas penyimpanan, bangunan komunikasi, fasilitas komando dan kontrol, kamp pelatihan, pondok pesantren, dan kendaraan. (Tm / pz )

Menurut laporan media pro rezim, Mujahidin telah membunuh komandan senior angkatan bersenjata rezim Suriah pada Selasa (18/11) dekat lapangan gas Al-Shaer, timur provinsi Homs.

"Brigadir Muhsen adalah komandan Suqour Al-Sahra'a (elang padang pasir), salah satu unit yang paling terlatih yang memberikan kontribusi bagi pemerintah dalam banyak pertempuran berpengaruh di Homs dan Latakia." ujar Hussein pejabat tinggi di Intelijen militer.

komandan_rezim_suriah

Brigadir Muhsen sudah banyak memperoleh reputasi sebagai komandan brutal dan biadab. Dia akan dikuburkan di kampung halamannya, Safita, di pedesaan Tartus, menurut halaman media sosial pro-Bashar Assad pada Rabu (19/11).

Pasukan dibawah komando Hussein biasa menjuluki dia 'singa padang pasir'. Bahkan beberapa aktivis mengatakan popularitasnya lebih besar hingga menandingi popularitas Kolonel Suhail Al-Hassan, komandan operasi militer di provinsi Hama.

(sumber : zamnalwasl)

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget