Halloween Costume ideas 2015
10/22/14

Rezim Suriah kembali melancarkan serangan udara yang menghantam wilayah Nasib, sebuah kota dekat perbatasan Yordania. Sedikitnya delapan orang warga tewas dalam serangan yang terjadi pada Selasa (21/14) itu.

Para aktivis dari Komite Koordinasi Lokal (LCC) dan kelompok Observatorium untuk Hak Asasi Manusia Suriah mengatakan, jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah karena masih ada korban yang berada di bawah reruntuhan bangunan.


Pasukan rezim Bashar Assad terus meningkat pemboman di daerah-daerah yang dikuasi mujahidin dalam beberapa pekan terakhir.

Jet tempur Amerika Serikat jatuhkan bantuan logistik di lokasi yang salah di kota Kurdi Kobani (Ain Al-Arab). Semula, AS berusaha menerjunkan senjata, amunisi dan obat-obatan untuk milisi Kurdi yang terkepung di kota di utara Suriah tersebut. Namun bantuan tersebut berada di wilayah kendali ISIS.

Sebuah video yang diposting A3maq News selasa kemarin tanggal 21 oktober 2014, seorang pejuang ISIS memperlihatkan bantuan tersebut berada di tangan-nya.




Proses pengiriman logistik itu dilakukan dengan menggunakan pesawat militer AS jenis C-130. Bantuan ini untuk mendukung milisi Kurdi yang beberapa hari terakhir terlibat pertempuran sengit dengan milisi ISIS di daerah perbatasan Suriah-Turki.

Militer AS juga menambahkan, sedikitnya 135 serangan udara diluncurkan di dekat Kobani dalam beberapa hari terakhir. Sementara itu, lanjutnya, ISIS terus memberikan perlawanan sengit akan tetapi mereka tidak mengalami kemajuan berarti.

Situasi lapangan di Kobani, kata militer AS, saat ini masih rapuh. ISIS masih mengancam dan mereka terus memberikan perlawanan tiada henti.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget