Halloween Costume ideas 2015
10/08/14

Harakat Ahrar al-Sham Al Islami ( حركة أحرار الشام الإسلامية ) adalah salah satu faksi mujahidin terkuat dalam melawan Pemerintah Bashar al-Assad. Ahrar al-Sham dipimpin oleh Hassan Aboud. Pada Juli 2013 tercatat meimiliki pasukan 10.000 sampai 20.000 yang terdiri dari mantan tentara, orang asli Suriah dan muhajirin. Pada bulan November 2013 bergabung dalam Islamic Front ( Jabhah Islamiyah ) bersama beberapa faksi jihad lainnya. Keinginan untuk menerapkan syariat islam di Suriah adalah alasan kuat bagi Ahrar Sham menolak segala tawaran Asing termasuk Koalisi Nasional yang berhaluan sekular.


Berikut ini sebuah video dokumentasi singkat yang diberi judul "Ahrar Sham dan Kisah Revolusi"



Kini Ahrar Sham dipimpin oleh Syaikh Hashim Abu Jabir setelah Hassan Aboud beserta 27 komandan lainnya syahid dalam peristiwa ledakan gas kimia pada tanggal 9 september 2014.

Hitler dan Assad akan dikenal dalam lembaran sejarah sebagai manusia paling jahat di muka bumi. Mereka berdua memiliki kesamaan menebar teror dan ketakutan bagi rakyatnya. Semoga dalam waktu dekat, Assad merasakan sendiri akibatnya.

assad


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget