Halloween Costume ideas 2015
10/07/14

(6/10/2014) - Dalam sebuah video, Jabhah Nusrah menunjukkan cuplikan dari serangan pada sebuah pos milisi syiah Hizbullah di kota Brital, yang dekat dengan perbatasan dengan Suriah. Dalam teks yang ditampilkan pada video, Jabhah Nusrah melaporkan pejuangnya membunuh 11 milisi syiah Hizbullah, melukai puluhan lainnya, dan memaksa sisanya melarikan diri.

Jabhah Nusrah mengatakan mujahidin berhasil merampas berbagai persenjataan, termasuk roket peluncur buatan Amerika. Dan Jabhah Nusrah juga memberitakan bahwa seorang mujahid syahid dan satu lainnya terluka dalam serangan itu.



Pertempuran juga terjadi di tempat lain di daerah Lebanon. Dan jumlah korban Hizbullah sangat bervariasi dalam laporannya, beberapa media memberitakan bahwa 10 tentara Hizbullah tewas.

Menurut Reuters, para pejuang Jabhah Nusrah "menyerang setidaknya 10 markas Hizbullah di sepanjang pegunungan dekat perbatasan Suriah." Serangan mereka meliputi "area yang luas membentang dari selatan kota Baalbek ke daerah dekat kota perbatasan Arsal."

Jabhah Nusrah menyampaikan bahwa serangan terhadap Hizbullah di pos dekat Brital adalah pembalasan atas serangan terhadap pengungsi Suriah di Arsal.

(6/10/2014) - Kesatuan mujahidin yang beroperasi di barat laut wilayah Daraa, berhasil menguasai beberapa desa dan memberikan kerugian besar bagi tentara rezim Suriah. Setelah mujahidin mengontrol penuh desa Zimrin, Umm Awsaj, dan Tall Harrah maka dengan segera mujahidin melanjutkan pertempuran ke wilayah Judayyah.



Kejadian tak terduga, ketika mujahidin di hadapan kamera mengumumkan pembebasan wilayah Zimrin, datang sebuah kendaraan melaju dengan kencang, ternyata didalamnya adalah tentara rezim yang ingin melarikan diri. Spontan mujahidin menembak kendaraan tersebut beberapa kali yang akhirnya pengendara nya pun tewas di tempat.

Iskandar alJibawi, Komandan militer Ababil Horan dikabarkan syahid dalam pertempuran di Judayyah, Daraa

Kemajun signifikan dari selama 5 bulan di Qunaetra barat laut Daraa, Mei sampai dengan Oktober 2014

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget