Halloween Costume ideas 2015
09/12/14

(10/9/2014) - Syaikh Hashim Abu Jabir (1968) dilahirkan di Maskana di Aleppo dan mendapatkan gelar sarjana di Teknik Mesin dari universitas Aleppo.


Beliau bekerja sebagai ahli di Pabrik Pertahanan dan telah ditangkap beberapa kali dikarenakan pemahaman agamanya; beliau ditangkap pada tahun 2005 dan dikirim ke Penjara Seidnaya dan dibebaskan pada 25 September 2011.

Beliau bergabung dengan mujahidin melawan rezim Assad di Utara dan Barat Aleppo. Kemudian beliau bergabung dengan Gerakan Fajr Al-Islam dan memimpin kelompok mujahid di daerahnya di batalion Mush’ab bin Umair.

Beliau ditunjuk sebagai anggota Dewan Syura Ahrar As-Syam sejak awal didirikannya dan kemudian sebagai pemimpin di daerah bagian Timur Aleppo.

Dan sekarang, beliau ditunjuk sebagai amir (pemimpin umum) Gerakan Islam Ahrar As-Syam setelah syahidnya pemimpin sebelumnya, Syaikh Mujahid Hassan Abboud (Abu Abdullah Al-Hamawi) rahimahullah.


Pidato Syaikh Hashim Abu Jabir setelah diangkatnya beliau menjadi pemimpin Ahrar Syam

(9/9/2104) -  Ustadz Nasir Munir, anggota kantor media Hizbut Tahrir Suriah mengadakan pertemuan dengan masyarakat di kota Atma, provinsi Idlib. Dalam pertemuan tersebut beliau menjelaskan bahwa peperangan antara banyak Kelompok Mujahidin dengan ISIS yang terjadi di Aleppo dan beberapa wilayah lain di Suriah adalah konspirasi yang dirancang Amerika dan Yahudi untuk melemahkan kekuatan perlawanan terhadap rezim Suriah.




Ustadz Nasir Munir juga menyeru kepada seluruh mujahidin yang ikhlas untuk menyatukan diri demi tegaknya Khilafah 'ala minhajin Nubuwah.  

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget