Halloween Costume ideas 2015
08/27/14

26/8/2014 - Satuan khusus keamanan Faksi Jihad Failaku arRahman berhasil menangkap sekelompok penyusup yang bekerja untuk pasukan Assad di wilayah Jobar, pinggiran Damaskus.




Mereka mencoba mengumpulkan informasi terkait sisi kelemahan keamanan di wilayah Jobar yang dikuasai mujahidin. Setelah dilakukan pnyelidikan beberapa hari, mereka dibawa ke pengadilan syariat mujahidin untuk dimintai pertanggung jawaban.

Perlu dicatat sebelumnya pasukan Assad telah berulang kali mencoba merebut kembali wilayah Jobar, namun berkat ketabahan mujahidin dan pertolongan Allah semata, pasukan Assad menemui banyak kegagalan.

(adduraru ashamiya 27/8/2014) - Tetua Suku di Deir ez Zour berkumpul dan menyampaikan pesan kepada Abu Bakr alBhagdadi agar menghentikan pembantaian terhadap para pemuda suku Shaitat. Mereka mengatakan bahwa dengan berpijak pada Alquran dan asSunah seharusnya alBaghdadi memperlakukan suku Shaitat dengan dasar kasih sayang, dan tidak melanjutkan eksekusi pembunuhan.


Awal pembantaian ini terjadi setelah para pemuda dari suku shaitat melakukan demontrasi menuntut keluarnya ISIS dari wilayah mereka.

Sudah satu tahun lebih terhitung sejak januari 2013, beberapa negara yang tergabung dalam NATO memberikan bantuan keamanan kepada Turki terkait peperangan di Suriah. Mereka menempatkan banyak pasukan disertai rudal patriot yang disebar di wilayah perbatasan dengan Suriah.




Dan seperti yang dikutip oleh Reuters, pada hari selasa 26/8/2014 Pemerintah Belanda menyatakan bahwa akan menarik kembali rudal patriot miliknya dan untuk saat ini akan mengakhiri keterlibatan negaranya.

Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ melaporkan mujahidin Liwa’ al-Battar di propinsi Hamah telah berbai’at dan menggabungkan dirinya kepada kelompok Jabhah Nushrah. Pembai’atan dan penggabungan Liwa’ al-Battar di propinsi Hamah kepada Jabhah Nusrah telah dirilis dalam sebuah video pendek pada hari Selasa (26/8/2014).




Peristiwa menggembirakan ini merupakan tanda baik akan koordinasi dan soliditas kelompok-kelompok jihad di Suriah. Mujahidin semakin menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan barisan dalam rangka menghadapi pasukan rezim Suriah dan milisi-milisi Syiah bayarannya.

Sebelumnya kelompok Liwa’ Shuqur Al-Izz di propinsi Aleppo juga telah berbai’at dan bergabung dengan Jabhah Nushrah. Liwa’ Shuqur Al-Izz dan Jabhah Nushrah telah mendokumentasikan peristiwa tersebut dalam sebuah video.

Dari wilayah Suriah selatan, Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ juga melaporkan mujahidin Liwa’ Mush’ab bin Umair di propinsi Dara’a pada hari Sabtu (23/8/2014) yang lalu juga telah berbai’at dan menggabungkan diri dengan Jabhah Nushrah.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget