Halloween Costume ideas 2015
08/26/14

Ad-Durar Asy-Syamiyah dan Murasil Al-Manarah Al-Baidha’ melaporkan bahwa mujahidin Jabhah Nushrah pada Sabtu (23/8/2014) sore melancarkan serangan besar-besaran terhadap kota Muhardah, propinsi Hamah yang berada dalam kontrol pasukan rezim Nushairiyah Suriah. Jabhah Nushrah melancarkan serangan dari arah pedesaan selatan kota Muhardah dalam upaya untuk merebut kota tersebut.

Peta operasi pembebasan wilayah sekitar kota Muhardah

Operasi militer yang dilancarkan oleh Jabhah Nushrah di kota Muhardah, Hama benar-benar sebuah operasi yang besar. Situs jihad Syamil dan Syaikh Abdullah bin Muhammad Al-Muhaisini melalui akunnya di situs jejaring sosial menyebutkan Jabhah Nushrah mengerahkan 1000 orang mujahidnya dalam operasi tersebut. Lebih istimewa lagi, Amir Jabhah Nushrah Syaikh Al-Fatih Muhammad Al-Jaulani turut langsung memanggul senjata dalam operasi ini.

“Dalam peperangan Muhardah, Jabhah Nushrah mengerahkan sekitar 1000 orang mujahidnya. Saya melihat langsung diantara mereka terdapat ikhwan-ikhwan lebih dari 20 negara, mereka disatukan oleh kalimat tauhid,” tulis Syaikh Abdullah Al-Muhaisini.


“Saya melihat langsung 50 orang singa mujahidin Tunisia, dari kota Sushah negeri ketegaran dan dari kota Bin Fardan, negeri kemuliaan. Bagi kalian ucapan selamat dan salam, wahai para pejuang ksatria Islam.”

“Dalam peperangan Muhardah saya melihat langsung ikhwan-ikhwan dari Libya, negeri jihad dan peperangan besar. Mereka adalah para singa yang tidak gentar terhadap kematian. Pujian bagi kalian wahai para singa Libya.”

“Dalam peperangan Muhardah, Al-Jaulani menyertai langsung tentara-tentaranya dalam pertempuran. Ia mengorbankan penjagaan terhadap keselamatannya sendiri dan di tengah kerumunan tentaranya ia menyampaikan khutbah penggugah semangat tempur sehingga langit Hamah bergemuruh oleh pekikan takbir.”


Mujahidin tembakan roket konkurs ke arah bukit, tepat mengenai sasaran dimana posisi pasukan Assad berada.

Aleppo adalah basis dari pejuang oposisi di Suriah. Selain para pejuang islam yang tergabung dalam banyak faksi Jihad, ada juga kelompok pejuang sekular yang dibiayai Barat untuk mengamankan pembentukan negara demokrasi. Disinilah keberadaan Hizbut Tahrir di Aleppo sangat erat kaitannya dengan pembinaan umat dan pengembangan opini untuk tegaknya Khilafah. Berbagai aktivitas Hizbut tahrir Suriah berhasil menjadikan tema penegakan Khilafah sebagai bagian utama perjuangan mujahidin dari sejak awal revolusi.

hizbut-tahrir-suriah

Fenomena baru di Aleppo baru-baru ini, menjadi perhatian situs berita timur tengah alarabiya. Dalam headline beritanya tanggal 19/8/2014 dituliskan "Perang propoganda para pendukung Khilafah dengan pendukung Negara Demokrasi di tembok kota Aleppo".

Dan berikut ini rilisan video dari kantor media Hizbut tahrir wilayah Suriah terkait pemberitaan tersebut.



MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget