Halloween Costume ideas 2015
08/23/14

Syaikh Muhammad Zahran Alusyi, komandan dari faksi jihad Jaish alIslam menyampaikan khutbahnya pada ibadah jum'at kemarin (22/8/2014) di Ghoutah timur, pinggiran Damaskus. Di hadapan mujahidin dan penduduk sekitar, Syaikh muhammad Zahran Alusyi menegaskan tentang kemuliaan berjihad atas dasar menegakan hukum Allah dan balasanya di akhirat kelak.

zahran alusyi
    


“Tidak ada seorang pun yang masuk surga yang ingin kembali ke dunia padahal dia memiliki apa yang ada di atas bumi, kecuali orang yang syahid. Dian mendambakan bisa kembali ke dunia lalu terbunuh sepuluh kali, karena dia melihat kemuliaan di dalamnya.” (H.R. Bukhari: 4/26)

Pada Jumat malam kemarin (22/8/2014), Mujahidin berhasil menewaskan dan melukai puluhan pasukan Assad selama bentrokan di pinggiran desa Sheihah pedesaan barat dari Hama.




Mujahidin serang pasukan Assad di pedesaan Sheihah dengan mortir dan artileri berat


Mujahidin tembakan roket grad ke Bandara Militer Hama

Seperti yang dilaporkan oleh Persatuan Aktivis Revolusi Hama, terjadi juga ledakan besar yang mengguncang sekitar bandara militer Hama akibat dari beberapa serangan yang ditembakan mujahidin. Terdengar suara beberapa mobil ambulan dari pihak rezim menuju bandara untuk mengevakuasi korban.

Jum'at (22/8/2014), mujahidin dari Jabhah Islamiyah memperlihatkan puluhan tentara Assad yang tewas dan terluka dalam bentrokan yang terjadi jum'at sore kemarin di wilayah dekat penjara pusat Aleppo ketika pasukan Assad mencoba untuk maju dari area penjara.


Sebuah video yang dirilis kantor media Jabhah Islamiyah menunjukkan mayat pasukan Assad dan kartu identitas militer yang ditemukan.



Beberapa pengamat menilai Pasukan Assad mencoba melancarkan serangan dengan maju ke kamp Handarat, setelah melihat Jabhah Islamiyah sedang disibukan menghadapi ISIS di pedesaan utara Aleppo.

Rezim Suriah mengeksekusi tiga pilot tempurnya karena menolak menjalankan misi penyerangan. Ketiga pilot itu menolak menjalankan tugas, setelah mendengar mujahidin Suriah memiliki senjata anti pesawat canggih.

Pada Jumaat (22/08), eksekusi itu dilakukan di bandara militer provinsi Hama. Mereka menolak melaksanakan perintah untuk membombardir pedesaan Hama utara dan pedesaan Hama Barat, demikian menurut media Al-Moslim.

jet suriah
Belakangan diketahui, mereka menolak bertugas setelah insiden jatuhnya pesawat tempur Snake milik militer Suriah. Di samping itu, tersebar informasi bahwa mujahidin Suriah telah memiliki senjata anti pesawat modern sehingga membuat mereka gentar.

Portal online Siraj Pers mengatakan, para pilot itu bernama Kolonel Pilot Nawpal Dip, Brigadir Pilot Ahmad Ghanim dan Kolonel Sami Rizk.

Di sisi lain, pesawat tempur Suriah kembali melancarkan serangkaian serangan udara ke kota-kota dan desa di pedesaan Hama barat dan Utara serta ke kota Kufur Nabel di Pedesaan Idlib. Kota Manbaj di pedesaan Aleppo juga mengalami gempuran dari pesawat jet Suriah. Banyak korban berjatuhan antara tewas dan luka-luka. Mayoritas dari mereka adalah anak-anak dan wanita.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget