Halloween Costume ideas 2015
08/16/14

(Adduroru Shamiya) - Surat kabar "Timur Tengah" dari London, Jumat 15/8/2014, mengutip seorang pejabat senior Kurdi, bahwa Abu Bakr al-Baghdadi, pemimpin "ISIS", melarikan diri dari Mosul menuju Suriah karena takut serangan udara yang dilakukan oleh pesawat tempur AS.


Pejabat Kurdi tersebut menambahkan, informasi ini didapat dari sumber intelegen di lapangan. Abu Bakr al-Baghdadi pergi, disertai dengan 30 kendaraan militer dari jenis Hummer ke Suriah untuk menhindari serangan pesawat tempur Amerika.

Sumber lapangan untuk kantor berita Adduraru shamiya, Jumat 15/8/2014, bahwa bentrokan terjadi di saat-saat antara pemberontak dan pasukan Assad di wilayah Albraih dekat Kawasan Industri, yang berusaha sampai ke Handarat dan mengelilingi pinggiran timur kota Aleppo.


Serangan oleh pasukan Assad datang, setelah mereka mengambil keuntungan dari serangan ISIS terhadap desa-desa utara. Situasinya sangat kritis dan Aleppo sekarang diserang dari dua arah, sebelah utara oleh ISIS dan sebelah timur oleh pasukan Assad.

Berikut ini adalah dokumentasi video di bulan november 2013 dari Jabhah AnNusrah. Video tersebut memperlihatkan keberanian mujahidin menghadapi Tank tentara rezim dalam jarak kurang dari 100 meter. Tentara rezim yang mengendarai Tank berhasil ditembak mati, sementara mujahidin yang lainnya bersiap menghancurkan Tank tersebut.

tank suriah


Mujahidin hadapi Tank Rezim dalam jarak dekat

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget