Halloween Costume ideas 2015
08/06/14

(4/8/2014) - Pertempuran dilaporkan berlangsung sengit di sejumlah daerah di front pertempuran di Aleppo. Militer rezim dan mujahidin  masing-masing mengerahkan kekuatan mereka untuk merebut dan mempertahankan daerah.

aleppo

Dari distrik Khan Thumal di Aleppo dilaporkan militer rezim terus bergerak dan berusaha menguatkan kontrol di daerah tersebut. Di sisi lain, mujahidin mengirim pasukan tambahan ke front pertempuran di daerah tersebut setelah militer rezim mengontrol sejumlah titik-titik militer penting.


 Mujahidin mengerahkan pasukan tambahan di distrik Khan Thumal

(3/8/2014) - Para pejuang ISIS dikabarkan telah ditarik dari beberapa desa yang didominasi oleh suku Sunni di bagian timur provinsi Deir Ezzor Suriah setelah bentrokan dengan para pejuang suku.

Pejuang dari kelompok ISIS terusir keluar dari wilayah Abu Hamam, Kashkiyeh dan Ghranij, yang merupakan tiga desa yang didominasi oleh suku Shaitat di provinsi kaya minyak, Deir Ezzor pada Jumat, kata aktivis.

Aktivis mengatakan bahwa bentrokan masih berkecamuk di tepi kota Deir Ezzor,  al-Bukamal, al-Tayyana dan al-Mayadeen.

Pertempuran antara anggota suku Shaitat dan ISIS dimulai pada hari Rabu, dimana anggota suku men-twitt tentang “pemberontakan” terhadap kelompok bersenjata tersebut.

Bentrokan meletus setelah ISIS menahan beberapa anggota suku.

Sebuah akun twitter milik ISIS di Deir Ezzor memposting foto yang menunjukkan sembilan orang dengan kepala tertunduk dan tangan terikat di belakang punggung mereka dan mengklaim bahwa mereka adalah tawanan dari Shaitat.

deir ezzor
anggota suku Shaitat yang ditawan ISIS

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) mengatakan sedikitnya sembilan pejuang ISIS telah tewas dalam bentrokan tersebut, dan bahwa kelompok ISIS mengandalkan kekuatan dari seberang perbatasan dari Irak untuk mengirimkan bala bantuan.


Protes penduduk al-Bukamal terhadap para pejuang ISIS


Aleppo - Mujahidin telah berhasil menghancurkan helikopter yang diparkir di bandara militer Nairab, menurut sumber informasi keamanan dari Jabhah Islamiyah.

Dikonfirmasi melalui laporan media berita untuk Badan "Shahba" , bahwa helikopter, yang telah hancur memuat nomor 122, yang merupakan kedua yang paling penting setelah helikopter yang hancur dua pekan lalu, yang memuat nomor 112, yang menewaskan sejumlah besar petugas dan pilot-nya.

helikopter hancur

Hal ini terjadi setelah mujahidin hujani bandara militer Nairab dengan rentetan roket Grad, yang mengakibatkan helikopter terbakar secara penuh, dan terjadinya kerusakan parah pada landasan pacu.

Perdana Menteri Lebanon Tammam Sallam pada hari Senin (4/8/2014) menolak mengunakan solusi politik dalam mengatasi mujahidin yang bertempur dengan tentara pemerintah di kota perbatasan Arsal.

Sallam mengatakan ia telah meminta bantuan Prancis untuk memasok militer Lebanon dengan senjata, sehingga bisa menghadapi kelompok-kelompok mujahidin di Arsal yang berbatasan dengan negara tetangga Suriah.

Tentara Lebanon pada hari Senin mengirim bala bantuan kepada pasukan yang sedang memerangi mujahidin di Arsal.

Konvoi tentara Lebanon untuk membantu pasukannya

Kamp Pengungsi warga suriah di Arsal yang terbakar akibat tembakan tentara Lebanon dan Hizbullah

Arsal telah menjadi tempat bentrokan antara tentara dengan mujahidin Lebanon yang diyakini berasal dari Suriah, sejak hari Sabtu menyusul penangkapan seorang mujahidin senior yang berasal dari Suriah.

Mujahidin bernama Mahmud Jumah itu ditangkap ketika hendak berobat ke rumah sakit di Lebanon setelah terluka dalam pertempuran di wilayah Qalamun, Suriah.

(sumber: worldbulletin)

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget