Halloween Costume ideas 2015
07/29/14

Keadaan Idul Fitri di Suriah masih sama dengan sebelumnya. Hari demi hari dikejutkan dengan dentuman-dentuman bom. Jam demi jam, suara desingan-desingan peluru yang mengusik telinga. Cuaca dingin dan panas yang menyelimuti malam dan siang hari. Akan tetapi, sama sekali tidak pernah bisa merubah sedikitpun semangat Jihad para pejuang agama Alloh.

Berikut ini beberapa pesan dari mujahidin Suriah untuk umat islam Dunia. Ucapan selamat Idul Fitri 1435 H.


Ucapan selamat Idul Fitri dari beberapa mujahidin Jabhah Islamiyah yang menjaga garis depan wilayah

Lembar Pesan dan Ucapan selamat Idul Fitri 1435 H dari mujahidin yang tergabung dalam kelompok Jabhah Islamiyah, Ajnad Al-Sham and Jaysh Al-Mujahideen 

Sejumlah situs online Syiah Lebanon beberapa waktu lalu mengonfirmasi kematian keponakan pemimpin Syiah Hizbullah Lebanon, Hasan Nasrallah, dalam pertempuran di wilayah Qalamun, pedesaan Damaskus, Suriah. Ini merupakan kerugian kesekian kalinya yang dialami organisasi bersenjata bentukan Iran itu sejak terlibat pertempuran sengit di front Qalamun sejak beberapa minggu lalu.

Hasan Nasrullah dan Keponakannya

Portal berita yang dikenal dekat dengan Hizbullah, Alkhabarpress, Jumat (25/07), menegaskan bahwa Hamzah Yasin yang merupakan anak laki-laki saudara perempuan (keponakan) Hasan Nasrallah tewas di Suriah. Situs tersebut mengungkapkan bahwa Yasin tewas dalam melaksanakan tugas ‘Jihad’.

Alkamila online yang juga merupakan situs online pendukung Syiah menjelaskan bahwa Yasin merupakan warga kota Al-Abbasiyah, Lebanon. Seperti sebelumnya, ia digambarkan tewas dalam ‘tugas suci’.

Beberapa waktu sebelumnya, sejumlah media sosial pendukung revolusi Suriah melaporkan seorang keponakan Hasan Nasrallah tewas di front Qalamun dalam pertempuran dengan mujahidin. Akun-akun itu mengecam Syiah Hizbullah Lebanon yang terus mengirim pasukannya ke Suriah, sementara membiarkan warga Palestina dibombardir Yahudi Israel.

Perlu diketahui, Hizbullah Lebanon beberapa minggu terakhir mengirimkan pasukan tambahan ke front Kalamoon di pedesaan Damaskus. Mujahidin berhasil menyergap konvoi militer Hizbullah minggu lalu dan menewaskan puluhan dari mereka. Mujahidin juga dilaporkan berhasil menewaskan komandan lapangan Hizbullah di daerah Qalamun.

(Sumber: Alkhabarpress/Alkamila online)

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget