Halloween Costume ideas 2015
07/27/14

(26/07/2014) - Mujahidin berhasil menguasai markas besar zona militer Khatab yang terletak di utara pedesaan Hama. Keberhasilan ini didapat setelah melewati pertempuran sengit di beberapa hari sebelumnya, beberapa tank rezim hancur dan banyak pasukan assad terbunuh termasuk tokoh penting mereka di wilayah Hama.


Ledakan keras markas akibat gempuran dari Tank milik mujahidin, sebelum pembebasan


beberapa tentara mujahidin mulai maju melakukan serangan


Terjadi baku tembak dengan pasukan assad dalam jarak dekat



ghanimah dalam jumlah banyak berupa senjata dan amunisi yang didapat mujahidin


Operasi mujahidin di wilayah Hama ini diikuti oleh beberapa kelompok jihad seperti Jabhah Islamiyah, Jund Al-Aqsa, dan Ajnad Asyam.

Helikopter tempur rezim Suriah yang tengah mengangkut bom birmil berhasil ditembak jatuh mujahidin di kota Aleppo. Heli itu pun jatuh di lingkungan sipil dan menewaskan puluhan orang.


Dilansir dari kantor berita Sky News Arabia, Sabtu (26/07), aktivis melaporkan jumlah orang tewas akibat insiden itu mencapai 25 orang. Halikopter itu menjatuhi sebuah rumah sipil di lingkungan kamp Nerob di Aleppo yang dikontrol rezim.

Lembaga Observatorium untuk Hak Asasi Manusia mengonfirmasi berita tersebut. Semua tentara rezim yang berada di helikopter tersebut tewas.

“Terdengar ledakan dahsyat pada Jumat malam di kamp Nerob di provnisi Aleppo. Belakangan diketahui, ledakan itu bersumber dari helikopter yang jatuh ditembak pejuang,” lapor Observatorium seperti dilansir Al-Quds Al-Arabi.


Pernyataan resmi dari Jabhah Islamiyah terkait ditembak jatuhnya helikopter rezim

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget