Halloween Costume ideas 2015
07/18/14

(17/07/2014) - Media resmi Jabhah Nusrah Al-Manarah Al-Baidha untuk merilis video operasi di wilayah Qalamun dalam beberapa hari terakhir. Video yang diunggah di Youtube itu memperlihatkan keberhasilan mujahidin mengontrol markas resimen 559.


Mujahidin menghujani markas yang berada di tengah-tengah bukit tersebut dengan senjata berat dan berbagai jenis mortir. Para tentara rezim terlihat melarikan diri, tidak sanggup menghadapi gempuran. Beberapa saat kemudian, mujahidin mengontrol markas tersebut dan menyita peralatan tempur yang ditinggalkan.


Dilaporkan kantor berita Al-Jazeera, Kamis (17/06), sumber dekat dengan Syiah Hizbullah Lebanon mengonfirmasi seorang komandan militer bernama Muhammad Bassam Tabaja tewas di Suriah. Ia tewas dalam pertempuran yang berlangsung di wilayah Qalamun, dekat perbatasan dengan Lebanon.


pertempuran di Qalamun, milisi hizbullah berlarian meninggalkan markas mereka

ghanimah dan identitas tentara hizbullah, berhasil didapatkan mujahidin

Muhammad Bassam Tabaja


Portal berita Al-Watan mengatakan bahwa Tabaja merupakan komandan militer terkemuka di kalangan Syiah Hizbullah Lebanon yang diturunkan ke Suriah. Ia bertanggung jawab atas operasi militer di wilayah Qalamun sekaligus menjadi komandan lapangan.

Al-Watan menjelaskan, komandan dari kota Kufur Tabnat di Selatan Lebanon itu tewas dalam penyerbuan yang dilancarkan mujahidin Suriah. Mujahidin menyerbu salah satu markas Syiah Hizbullah di wilayah Jurud Arsal sehingga menewaskan puluhan milisi Syiah Hizbullah, termasuk dirinya.

Syiah Hizbullah Lebanon menelan kerugian signifikan di Qalamun selama beberapa hari terakhir. Menurut pengakuan berbagai situs online yang dikenal dekat dengan mereka, sedikitnya 16 milisi Hizbullah tewas, termasuk di antara dua remaja berumur 17 tahun, dalam beberapa hari ini di Kalamoon.

Berita kematian itu terungkap setelah situs-situs online pendukung Syiah mengucapkan bela sungkawa atas kematiannya. Dalam situs-situs tersebut, ia diungkapkan “gugur dalam tugas jihad di Suriah”

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget