Halloween Costume ideas 2015
06/26/14



(Video deklarasi gabungan mujahidin di Deir Zour)

Di kemudian hari, gabungan mujahidin di wilayah Timur Suriah membentuk Hai’ah Syar’iyyah untuk melaksanakan penerapan Syari’at Islam dalam menjaga keamanan di wilayah Timur Suriah.

Dan berikut ini sebuah video terjemahan dari salah satu kamp pelatihan mujahidin yang terlibat dalam Hai’ah Syar’iyyah. Kamp pelatihan kali ini dikelola oleh mujahidin Jabhah Nushrah. Di dalam video ini terlihat mujahidin mendapatkan berbagai macam keterampilan militer untuk menghadapi peperangan melawan musuh-musuh syari’at. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan membimbing langkah mujahidin di wilayah Timur Suriah pada khususnya agar tetap berjuang didalam biingkai syari’at-Nya.


Sumber-sumber diplomasi di barat membeberkan fakta bahwa Washington memberikan semangat kepada pihak “Future Movement/Tayyar Al Mustaqbal” (sebuah parpol yang dipimpin oleh Saad Hariri, anak dari mantan PM Lebanon, Rafiq Hariri) agar membuka komunikasi secara langsung dengan pihak Hizbullah agar dapat saling memahami dalam kepemimpinan Lebanon kedepannya.


Dengan bersumber dari pihak diplomasi barat, surat kabar Al Jumhuriyah mengatakan bahwa “Washington terlihat percaya diri dengan kondisi di Lebanon yang relatif aman dan kondisinya yang tidak sampai ada peledakan dan perusakan sebagaimana yang biasanya terjadi, seperti yang terjadi pada musim panas lalu dan waktu-waktu sebelumnya”.

Perlu disebutkan di sini, bahwa media massa tengah memberitakan akan adanya pertemuan antara pemimpin FPM (partai kebebasan nasional), Michel Aoun dengan Saad Hariri, untuk membicarakan problem kekosongan jabatan presiden di Lebanon.

Brigade Mutsanna bin Haritsah berhasil menembak jatuh sebuah jet tempur milik pasukan Assad di wilayah Mahassah, Qalamoun Barat, Provinsi Pesisir Damaskus pada hari Senin (23/6/2014).


Kantor berta di Qalamoun merilis bahwa sebelumnya para pejuang menargetkan pesawat tempur tersebut dengan menggunakan senapan mesin anti serangan udara, setelah sempat terbang beberapa saat, akhirnya pesawat tempur tersebut jatuh di wilayah Mahassah.

Pada hari sebelumnya, pesawat tempur musuh melancarkan 6 serangan udara dengan menggunakan bom barel di wilayah Haush Arab, Qalamoun Barat.


Fustath Al-Muslimin, kantor media Jabhah Nushrah propinsi Damaskus dan pinggiran Damaskus pada hari (15/6/2014) merilis video berjudul “Peristiwa-peristiwa sebagaimana diceritakan oleh para pelakunya – kota Adra Al-Ummaliyah”.

Video berdurasi 5 menit tersebut mendokumentasikan kesaksian sejumlah mujahidin Jabhah Nushrah yang terlibat dalam pertempuran menghalau serangan pasukan Nushairiyah terhadap kota Adra di distrik Ghautah timur, propinsi pinggiran Damaskus.

Puluhan tank dihancurkan dan tak kurang dari seribu tentara Nushairiyah tewas dalam pertempuran di kota Adra. Padahal mujahidin kalah jauh dari aspek persenjataan dan kendaraan tempur.

Seorang mujahidin menceritakan bagaimana pertolongan Allah datang kepada mujahidin di Adra. Dalam posisi genting saat tank BMP dan belasan tentara Nushairiyah hanya berjarak belasan meter dari beberapa orang mujahidin, tembakan mujahidin berhasil melumpuhkan tank BMP tersebut dan menewaskan sekitar 14 tentara Nushairiyah.



Pertempuran heroik kota Adra melibatkan operasi gabungan tiga kelompok jihad terbesar di propinsi pinggiran Damaskus, yaitu Jabhah Nushrah, Jabhah Islamiyah dan Ittihad Islami li-Ajnad Asy-Syam. Rezim Nushairiyah Suriah mengalami kekalahan memalukan di kota Adra walau telah mengerahkan pesawat tempur, tank, rudal, dan artileri berat.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget