Halloween Costume ideas 2015
06/25/14

Mahmud Abbas, tokoh perjuangan rakyat Palestina yang satu ini malah dikabarkan mendukung pemilihan umum yang diselenggarakan oleh pemerintahan Bashar Asad.

Demikian bunyi pernyataan yang ditulis di Damaskus. Mahmud Abbas, presiden pemerintahan yang berkekuasaan di Tepi Barat, menyebut jika pemilu buatan Bashar dapat menyelesaikan perang yang telah berlangsung tiga tahun.

“Pemilihan umum Kepresidenan Republik Arab Suriah menjamin persatuan dan kedaulatan Suriah, dan memulai hitung mundur berakhirnya krisis Suriah dan perang terhadap terorisme,” sebut Mahmud Abbas yang dikutip Facebook kepresidenan Suriah.


Pernyataan ini disebut merupakan surat yang menunjukkan ekspresi terkuat dari tokoh PLO ini kepada langkah yang dilaksanakan oleh penguasa status-quo di Suriah.

Baru saja, Mahmud Abbas yang pernah digosipkan sebagai penganut Baha’iyah ini, pada awal Juni telah melantik kabinet persatuan yang terdiri dari faksi Hamas dan Fatah yang pernah bertikai. Mahmud Abbas sendiri merupakan tokoh Fatah.

Serangan membabi buta pesawat tempur rezim Suriah di kota Aleppo kembali memakan korban tentara sendiri. Sebuah birmil yang dijatuhkan ke wilayah pejuang justru membelok dan mengenai perkumpulan para tentara Bashar Al-Asad.


Dilaporkan media Islam Dur Syamiyah, insiden pada Senin (23/06) itu terjadi di dekat daerah Madajin Azzan di pedesaan Aleppo selatan. Sedikitnya 25 tentara Bashar Al-Asad tewas akibat serangan salah sasaran tersebut.

Sejumlah sumber media menambahkan bahwa serangan itu juga menghancurkan sebuah kendaraan militer jenis BMP dan meriam 57.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget