Halloween Costume ideas 2015
05/25/14

Situasi Aleppo

Pada hari Selasa , 20 Mei, komando Assad  menyatakan bahwa pasukan mereka telah menerobos pertahanan mujahidin di pinggiran barat laut zona industri Sheikh Najjar dan berbalik menyerang. Selama  hari itu , orang-orang kafir itu bergerak maju hingga 2,5 km, dan berhasil merebut gardu listrik. Kemudian mereka masuk ke desa Haylan, antara kawasan industri dan penjara pusat Aleppo.

Beberapa sumber melaporkan bahwa pasukan assad hanya tinggal 1 km  lagi untuk benar-benar menerobos ke penjara. Pada gilirannya, Mujahidin juga melaporkan pertempuran-pertempuran yang sengit di dekat penjara pusat. Bentrokan yang paling sengit terjadi pada malam tanggal 21 Mei. Di daerah terobosan , unit tambahan assad  sedang dikirim dari pinggiran Aleppo lainnya.

Situasi di Der Zour

Sementara itu, di Deir az-Zour pasukan Assad dan ISIS terus menerus, dari kedua sisi (barat dan timur) menyerang al- Qaeda di Suriah ( Jabhah Nusrah ). Perwakilan ISIS , yang mendistribusikan informasinya melalui jaringan sosial Rusia, VK , melaporkan bahwa mereka mampu untuk sepenuhnya mengambil kendali dari sisi kanan (timur) sungai Habur dan merebut desa Busairi , Shami , Dahleh , Breh , dan Ekadat Saha .

ISIS juga mengumumkan bahwa mereka telah merebut  beberapa ruas jalan penting yang tidak hanya dapat memotong pengiriman bantuan untuk al – Qaeda, tetapi juga bertindak sebagai platform untuk meluncurkan serangan terhadap Jabhah Nushrah dari arah yang berbeda. Perwakilan ISIS itu juga dengan bangga mempublish map yang menunjukkan bahwa Jabhah Nusrah dan mujahidin yang bertahan lainnya dikepung oleh pasukan dari rezim dan ISIS (-laa haula walaa quwwata illa billaah-edtr).



Laporan ISIS menunjukkan bahwa mereka berhasil memblokir persimpangan strategis penting melalui sungai Habur , dan sekarang al- Qaeda di Suriah tidak memiliki tempat untuk pergi dan menyelamatkan nyawa mereka mereka kecuali menyerah kepada pasukan ISIS atau Assad. Tetapi, Jabhah Nusrah menyatakan bahwa mereka tidak akan menyerah dan akan bertempur sampai mati (-Allohu Akbar, Allohummanshurhum ‘alaa junuudi assad wa jama’ati ddaulah-edtr).

Juga dilaporkan pertempuran antara Jaish Hur / Free Syrian Army ( FSA ) dan ISIS dekat kota al Sur . komandan dari FSA berpendapat bahwa selama pertempuran ini mereka berhasil merebut pos al- Hureijia  dan menewaskan 22 anggota ISIS dan menangkap 14 orang sebagai tawanan perang (-alhamdulillaah-edtr). Komandan ISIS belum berkomentar atas pernyataan ini .

Situasi di Hama

Pertempuran-pertempuran juga berlanjut di provinsi Hama. Di sini, unit-unit Jabhah Nusrah mencapai sukses dalam menewaskan beberapa lusin pasukan assad dalam beberapa pertempuran. Pada Rabu sore diketahui bahwa Jabhah Nusrah menangkap komandan Intelijen Angkatan Udara, Anwar Rahmun.

Sementara pihak assad mengakui bahwa Mujahidin mampu menewaskan Jenderal Maan Kanan, yang mati saat helikopternya ditembak jatuh semalam sebelumnya di kota al – Maleha.

Situasi Perbatasan dengan Yordania

Sementara itu, pasukan Yordania mulai menurunkan unit-unitnya di perbatasan dengan Suriah. Liburan dibatalkan untuk semua unit pasukan yang ditempatkan di utara negara itu , dan semua petugas telah diperintahkan kembali ke pangkalan-pangkalan mereka .

Kommando-komando batalyon telah digeser ke daerah perbatasan, demikian menurut surat kabar Al – Hayat .Pihak berwenang Kerajaan Hashemit itu  takut akan kondisi tidak stabil baru-baru ini di sepanjang perbatasan 370 – kilometer negara tersebut . Di Amman , mereka yakin bahwa bahaya bagi rezim kerajaan berasal dari orang-orang Mujahidin yang telah menerima pengalaman selama Jihad di Suriah . Sumber-sumber lokal melaporkan tentang adanya upaya untuk menerobos perbatasan.

Setidaknya satu orang tewas dan beberapa terluka di pagi hari pada 19 Mei selama baku tembak antara penjaga perbatasan Yordania dengan kelompok bersenjata dari Suriah, yang telah mencoba untuk menyeberangi perbatasan .

Menurut badan intelijen Yordania , sekelompok Mujahidin yang terdiri dari 12 orang tersebut berhubungan dengan Jabhah Nusrah. Diyakini bahwa sekitar 2.000 orang Yordania berjuang di Suriah, yang menyumbangkan kekuatan tempur yang signifikan . Setiap bulan sekitar 40 orang yang kembali ke rumah. Rezim kerajaan telah menahan sedikitnya 100 anggota Jihad di Suriah , yang sekarang dituduh atas tuduhan terorisme .

sumber : kavkazcenter.com

بسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji hanya bagi Allah, Dzat yang telah menolong hambaNya dan memuliakan para tentaraNya dan menghancurkan aliansi musuh dengan kekuasanNya sendiri. Shalawat dan salam semoga dilimpahkan pada Rasulullah, keluarganya, para sahabatnya dan pembawa panji Islam dan tentaranya.

Kepada saudara-sauadaraku yang mulia: Dr. Thariq Abdul Halim, Dr. Hani As-Siba’i, Dr. Iyadh Qunaibi, Dr. Abdullah Al-Muhaisiny, Syaikh Muhammad Al-Hashmi dan Dr. Sami Al-Uraydi semoga Allah melindungi dan menjaga kalian semua.


Assalamu Alaikum Wa Rahmatullah Wa Barakatuhu

Saya berharap agar kalian dan orang-orang terdekat kalian semua dalam keadaan baik, dan semoga Allah menyatukan kita dalam hal yang Dia cintai dan ridhai dari kemulian dunia dan kemenangan akhirat.

Wa Ba’du.

PERTAMA

Saya telah mempelajari beberapa postingan yang terdapat di Internet tentang pernyataan dan pertanyaan kalian untuk diri saya yang lemah ini. Maka saya rasa wajib bagi saya untuk menjawab pertanyaan kalian agar kalian wahai para Ulama umat yang mulia bisa menentukan sikap kalian. Saya mengenal kalian sebagai orang yang bersungguh-sungguh dalam menjaga kaum muslimin dan mujahidin, dan melerai fitnah diantara mereka, dan menjaga darah serta kehormatan mereka.

KEDUA

Adapun mengenai pertanyaan kalian tentang persoalan Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS), persolaan sebelum deklarasi dan sesudah, dan juga persoalan bai’at, maka hal itu telah saya jawab dalam risalah terakhir saya dengan judul “Sebuah Kesaksian Untuk Menghindari Pertumpahan Darah Kaum Muslimin di Syam” (Lihat disini kesaksian Syaikh Aiman). Daulah Islam Iraq adalah cabang yang tunduk dibawah Jama’ah Jihad Al-Qaeda, Amir Daulah dan para tentaranya diatas leher mereka terikat bai’at atas Al-Qaeda dan Amir Al-Qaeda terdahulu Syaikh Usamah bin Ladin –rahimahullah- serta atas Amir Al-Qaeda saat ini yaitui diri saya yang lemah ini. Dan hal ini telah Daulah nyatakan sendiri berkali-kali, saya juga telah paparkan beberapa bukti untuk hal itu. Saya akan tambahkan bukti terakhir untuk ini, yaitu surat terakhir Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi –hafidhahullah- untuk saya bertanggal 7 Dzulhijjah 1433 H, yang dimulai dengan ucapannya setelah Bismillah dan Muqaddimah :

“Kepada Amir kami Syaikh Doktor Abu Muhammad Ayman Adh-Dhawahiri –hafidhahullah- Assalamu Alaikum Wa Rahmatullah Wa Baraktuhu”.

Kemudian dia lanjutkan:

“Syaikh kami yang diberkahi, kami ingin menjelaskan dan mengumumkan kepada kalian bahwa kami adalah bagian dari kalian, dan sungguh kami dari dan untuk kalian, dan kami berhutang pada Allah bahwa kalian adalah Waliyul Amri kami dan kalian memiliki hak atas kami untuk kami patuhi dan kami ta’ati. Dan sesungguhnya nasehat dan arahan kalian adalah hak kami atas kalian, dan perintah kalian adalah kewajiban bagi kami. Akan tetapi beberapa persoalan terkadang membutuhkan klarifikasi lebih lanjut tentang realita lapangan di daerah jihad kami, kami mohon agar kalian lebih berlapang dada atas pandangan strategi kami disini, setelah itu kalian berhak memberi kami perintah, karena kami adalah anak panah dan kalianlah busur kami".

KETIGA

Dalam surat saya kepada Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi yang bertanggal 1 Jumadil Akhir 1434 H terdapat “perintah” untuk membekukan Daulah Islam Iraq dan Syam sampai persoalan diputuskan.
Dan perintah ini dikuatkan dengan keputusan saya atas persoalan Daulah bertanggal 13 Rajab 1434 H, untuk menghapus Daulah Islam Iraq dan Syam dan tetap melanjutkan proyek jihad di Iraq dalam bentuk Daulah Islam Iraq.

Dengan demikian saya menilai bahwa semua bai’at yang dikumpulkan oleh Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi atas Daulah Islam Iraq dan Syam setelah keputusan tanggal 1 Jumadil Akhir 1434 H adalah bai’at yang tidak sah. Karena itu bertentangan dan melawan perintah saya sebagai amir yang sah baginya.

KEEMPAT

Adapun pertanyaan kalian tentang solusi atas isu permusuhan yang sedang terjadi.
Saya telah menjelaskan berkali-kali bahwa solusi persoalan jihad Suriah adalah gencatan senjata secepatnya diantara mujahidin. Dalam risalah saya yang terakhir juga ada “perintah” kepada Syaikh Al-Fatih Abu Muhammad Al-Jaulani –hafidhahullah- dan kepada semua tentara Jabhah Nushrah yang mulia, dan “himbauan kuat” kepada seluruh fraksi dan jama’ah jihad di Bumi Syam untuk berhenti segera dari saling memerangi, memusuhi, dan melecehkan kehormatan sesama mujahidin dan muslimin, dan hendaknya mereka berkonsentrasi dalam memerangi musuh Allah saja.

Sebagaimana saya berkali-kali meminta agar mereka semua segera membentuk Mahkamah Syari’ah yang Independen untuk memutuskan hukum atas segala persoalan yang mereka perselisihkan.

Wahai para Ulama umat yang mulia, menurut saya ini adalah tanggung jawab kalian dan para Ahlul Ilmi yang peduli terhadap nasib jihad di bumi Syam agar hendaknya kalian menyeru pihak yang bertikai, kemudian jelaskanlah pada umat siapa yang mau mencari solusi dan siapa yang enggan diantara mereka. Ini adalah amanah yang saya titipkan pada kalian, kalian lebih mampu daripada saya, dan sungguh kalian tahu bagaimana keadaan saya disini.

KELIMA

Saudara-sauadaraku para Ulama, saya meminta  pada kalian dan kepada seluruh Ahlul Ilmi yang peduli atas nasib jihad di bumi Syam, tangkislah gelombang tuduhan para penyelisih tentang kemunduran, pengkhianatan, penyelewangan, kekufuran, dan singkirkanlah semua tuduhan itu.
Ini adalah gelombang fitnah yang hendaknya semua Ahlul Ilmi harus hentikan.

KEENAM

Saudara-saudaraku yang mulia, saya ingin berikan kabar yang menenangkan untuk kalian, dengan fadhilah Allah kami masih berada diatas janji kami untuk kalian, Kami tetap menyeru untuk berjihad melawan musuh domestik atau dari luar, menolong dakwah dengan segenap kekuatan yang kami miliki untuk penegakan syari’at Allah sehingga tidak ada hukum lain yang lebih tinggi dari syari’at Allah.

Adapun mereka yang menyangka kami selain dari itu, saya mohon pada Allah agar Allah memaafkan mereka, dan semoga Allah kumpulkan kami dan mereka dalam hal yang Dia cintai dan ridhai.

KETUJUH

Saya harap Syaikh Abu Bakar Al-Husaini Al-Baghdadi dan para pengikutnya mau mendengarkan nasehat ini, hendaknya mereka kembali ke Iraq yang sangat membutuhkan mereka, agar terhenti pertumpahan darah muslimin di Bumi Syam.

Terakhir, saya mohon maaf jika saya agak terlambat menjawab pertanyaan dan pernyataan kalian. Kalian mengetahui keadaan sulit saya bersama para ikhwan disini. Tapi kami ingin berikan kabar gembira pada kalian bahwa kita telah sangat dekat dengan kemenangan, kemengan besar sejarah Islam akan segera terwujud dengan izin Allah.

Wassalam

Saudara kalian yang mencintai kalian
Dr. Ayman Adh-Dhawahiri
Jum’at 3 Rajab 1435
Yayasan As-Sahab Media

Sumber : http://www.almaqreze.net/ar/news.php?readmore=2445

Pada hari Selas , 20 Mei, komandan rezim Nushariyah menyatakan bahwa pasukan mereka sedang menerobos pertahanan mujahidin di pinggiran utara-barat zona industri Sheikh Najjar. Pada siang hari, tentara rezim Nushairiyah berhasil bergerak maju hingga sejauh 2,5 km ke depan. Dan menguasai gardu listrik. Kemudian mereka memasuki desa Haylan yang terletak di antara kawasan industri dan penjara pusat Aleppo.

Beberapa sumber melaporkan bahwa posisi tentara Assad hanya berjarak 1 km dari penjara Aleppo.
Sebagai balasan, Mujahidin juga melaporkan pertempuran-pertempuran sengit yang terjadi di dekat penjara pusat. Bentrokan paling intens terjadi pada malam 21 Mei.

Di daerah yang terobos tentara Assad, unit tentara tambahan Assad sedang ditransfer dari daerah Aleppo lainnya.

Sebuah akun media sosial yang dimiliki oleh seorang pejuang Chechnya yang dipimpin Jaish al-Muhajirin wal Ansar memposting beberapa foto yang menggambarkan kondisi setelah serangan bom barel rezim Assad di Hraytan, Aleppo. Anggota kelompok itu, mengenakan T-shirt khas Emirat Kaukasus dan sedang membantu operasi penyelamatan.




Foto-foto tersebut diposting oleh seorang pejuang yang menyebut dirinya sebagai Anasamidoon Tabah. Seorang pejuang Kaukasia Utara memakai kemeja kamuflase yang dihiasi dengan tulisan Emirat Kaukasus di foto di lokasi setelah serangan rezim Assad di Hraytan, yang telah menjadi markas anggota kelompok yang dipimpin oleh Umar as-Shishani.

Jamaah JMA menyalahkan rezim Nushairiyyah terkutuk atas serangan itu, dan mengatakan bahwa sebagian besar korban yang terkena adalah anak-anak, tim penyelamat telah mencoba untuk mencari korban tapi belum menemukan korban.

Sebuah foto dari seorang mujahid Chechnya yang diidentifikasi sebagai pemimpin dari jamaah Turki yang bertempur di bawah naungan Jabhah Nushrah telah diposting di sebuah akun jejaring sosial yang dimiliki oleh seorang pejuang berbahasa Rusia di Aleppo.


Pria di sebelah kanan foto adalah etnis Chechnya bernama Seyfullah Shishani (ini bukan amir militer Chechnya Sayfullakh Shishani yang syahid dalam serangan pembebasan penjara Aleppo pada awal tahun ini), pemimpin jamaah Turki.

Sementara pria di sebelah kiri yang disebut sebagai sniper profesional yang membelot dari ISIS ke Jabhah Nushrah.

Tidak jelas apakah jamaah Turki ini terdiri dari etnis Chechen yang hidup sebagai pengungsi di Turki atau etnis asli Turki.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget