Halloween Costume ideas 2015
05/10/14

Setelah mengalami pengepungan dan penyerangan selama dua tahun penuh oleh pasukan rezim Suriah, mujahidin Islam di kota Homs Lama terpaksa menyetujui perjanjian gencatan senjata dengan pasukan rezim. Berdasar kesepakatan tersebut lebih dari 1000 mujahidin ditarik keluar dari dalam kota Homs yang terkepung dan dibiarkan mundur dengan aman ke wilayah pinggiran Homs.

(9/5/2014) - Di depan masjid khalid bin walid, jantung wilayah Homs, seorang mujahid berusia 18 tahun berkata bahwa mereka terpaksa keluar dari kota Homs namun saksikanlah akan kembali dan membebaskan kota ini. Uniknya pesan ini disampaikan dekat kerumunan Tentara Rezim di sekitar mereka.


Setelah di bulan februari operasi penyerangan pusat penjara alepo belum membuahkan hasil, kini Mujahidin Jabhah Nushrah pada hari Rabu (7/5/2014) menyerang pasukan rezim di penjara pusat Aleppo dengan tembakan meriam B 9, akun resmi Jabhah Nushrah wilayah pesisir melaporkan.

Mujahidin melakukan pengamatan terhadap pasukan rezim Suriah yang berjaga pada pintu gerbang utama penjara pusat Alepo. Mujahidin kemudian menyiapkan meriam B 9 untuk menghantam mereka. Dengan izin Allah Ta’ala tembakan mujahidin tepat mengenai sasaran. Beberapa tentara Nushairiyah tewas dan cedera berat oleh serangan tersebut.






Semoga Allah memudahkan jalan Mujahidin untuk segera menuntaskan pembebasan Penjara Pusat Alepo sepenuhnya. Aamiin!

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget