Halloween Costume ideas 2015
05/09/14

Bergabungnya artis China, Chen Weiming dengan Mujahidin Suriah untuk melawan rezim Bashar Asad menarik perhatian pengguna media sosial. Di Youtube, puluhan pengguna memberikan komentar atas langkah artis china itu.

Chen memutuskan untuk bergabung dengan tentara Mujahidin setelah melihat Mujahidin melindungi anak-anak, perempuan dan warga sipil tak berdosa. Seperti terlihat dalam video ini, Chen berkali-kali mengucapkan takbir bersama para mujahidin sambil menenteng senjata. Ia juga menyatakan siap mati demi menolong orang-orang yang tertindas.

“Saya tahu betul bahwa saya bisa dibunuh di Suriah, tapi aku tidak takut mati jika itu membantu orang-orang tertindas,” tanda Chen.



Meski video tersebut sudah diposting dua tahun lalu, namun kisahnya menjadi pelajaran tersendiri disaat memilih menentang sikap negaranya yang justru mendukung Pemerintah Suriah.

Mujahidin meledakan hotel Carlton di Aleppo, yang digunakan oleh pasukan rezim Suriah sebagai pangkalan militer. Ledakan tersebut menyebabkan kerugian dengan tewasnya 50 pasukan rezim, juga bangunan di dekatnya rusak dalam operasi itu.


Video berikut ini menunjukkan operasi mujahidin di terowongan digali selama berbulan-bulan di bawah Hotel Carlton dan saat terjadi ledakan.



Ledakan terlihat dari sisi sudut bangunan lain



Kondisi setelah ledakan


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget