Halloween Costume ideas 2015
03/13/14

Kantor Berita Himam pada hari Sabtu (1/3/2014) merilis video pelayanan publik yang dilakukan oleh mujahidin Jabhah Nushrah di wilayah pinggiran Hamah. Video berdurasi 3 menit 38 detik itu merekam kegiatan salah satu posko dakwah Jabhah Nushrah di pinggiran Hamah.


Mujahidin Jabhah Nushrah membangun posko-posko dakwah di daerah-daerah yang telah dibebaskan oleh mujahidin. Salah satunya adalah posko dakwah di wilayah pinggiran Hamah. Posko dakwah didirikan di pinggir jalan raya dan dijaga oleh beberapa orang mujahid. Fungsi dari posko dakwah adalah memberikan dakwah Islam kepada para pejalan kaki dan pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.

Mujahidin membuat jalur lambat di dekat posko dakwah. Pengendara sepeda motor dan mobil akan diminta untuk memperlambat laju kendaraan dan kemudian berhenti sejenak di posko dakwah. Mujahidin lalu menyapa para pengendara, berbincang-bincang ringan dan kemudian membagi-bagikan buletin dakwah kepada mereka. Setelah itu pengendara akan melanjutkan perjalanan mereka seperti biasa. Para pengendara menyambut gembira buletin dakwah yang dibagikan kepada mereka.

Selain membagikan buletin dakwah, mujahidin juga memberikan pelayanan dakwah digital. Mujahidin menyediakan layanan laptop yang akan mentransfer bacaan murotal, ceramah audio dan video para ulama, serta video jihad kepada para pengendara yang menginginkan. Cukup dengan memberikan HP mereka, mujahidin akan memberikan transfer materi-materi dakwah dan jihad tersebut secara gratis untuk mereka.

Rabu (12/3/2014), sebuah laporan tersebar di beberapa situs dan forum berita terkait data statsitik kerugian yang diderita rezim Syiah Nushairiyyah Bashar Assad di Suriah.

Dilaporkan bahwa jumlah total pasukan rezim dan loyalisnya yang tewas, kabur, dan menjadi tawanan sejak awal meletusnya Revolusi, yakni 1000 hari, sejumlah lebih dari  500.000 ribu jiwa. Sementara darinya sebanyak 330.000 tentara Nushairiyyah yang terbunuh.


Berikut ini data statistik tersebut secara rinci:

  • Jumlah korban tewas dari Pasukan Garda Republik dan Pasukan Khusus sebanyak 40.000, sebagian besar dari sekte/ kelompok Syiah Alawiyyah
  • Jumlah petugas tewas dan terluka sekitar 60.000 jiwa
  • Jumlah korban tewas dari Tentara Pertahanan Nasional, sebanyak 100.000 jiwa
  • Jumlah yang terluka dari pengikut Tentara Komite Rakyat atau Milisi Syabiha, antara 125.000 jiwa hingga 130.000 jiwa. Elemen Syabihah paling banyak yang menderita kerugian terbunuh di tangan Mujahidin
  • Jumlah pasukan yang tidak bertanggung jawab dari Dinas Rezim, dalam artian mereka kabur dan melarikan diri, sebanyak 189.000 jiwa
  • Jumlah aparat keamanan Suriah yang ditawan Mujahidin, sebanyak 3050 jiwa.
  • Jumlah korban tewas dari tentara rezim sekitar 330.000 jiwa.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget