Halloween Costume ideas 2015
01/20/14

Sebuah video yang diunggah di Youtube pada hari Ahad (19/1/2014) memperlihatkan aksi dukungan warga Ghouta timur terhadap Daulah Islam Iraq dan Syam. Ratusan orang dari anak kecil, para pemuda, dan orang tua melakukan pawai dengan membawa bendera Tauhid, meluapkan rasa cinta dan dukungannya pada ISIS ( Islamic State Irak and Syam).

Ada yang lebih dahsyat dari sekedar memberikan dukungan. Kerumunan warga sipil itu mengungkapakan kesetiaannya dengan ramai-ramai memberikan Bai’at pada Amirul Mukminin Syaikh Abu Bakar al Husainiy al Quro’isy al Baghdadiy –hafidzohullah-.
“Kami semua berbai’at pada Syaikh Abu Bakar al Baghdadiy, Amirul Mukminin Daulah Islam Iraq dan Syam!” teriak mereka.


Nampaknya akan semakin membuat pusing mereka yang menghendaki diusirnya Daulah Islam dari Suriah, karena dukungan untuknya kini semakin menyebar luas dari Suriah Utara membentang hingga Suriah Selatan.

Mujahidin dari front islam baru-baru ini melakukan penyerangan terhadap wilayah rezim dengan teknologi yang tak biasa. Sebuah rudal canggih hasil ghonimah dari peperangan sebelumnya berhasil ditembakan. Berikut ini gambaran dari monitor pusat kendali rudal tersebut.

Kejadian pertama pada tanggal 17 Januari 2014 di Darraya pinggiran Damaskus, berhasil menembak jatuh 2 Helikopter Rezim.



Dan yang kedua adalah tgl 18 Januari 2014, rudal berhasil menghancurkan pesawat jet angkut tentara rezim di Bandara Internasional Damaskus.

Kamp pengungsian warga palestina di kamp Yarmuk pinggiran Damaskus. Banyak diantaranya yang meninggal karena kelaparan, mereka terjebak akibat kepungan dan serangan Tentara Rezim. Alhamdulillah saat ini bantuan kemanusiaan sudah bisa masuk ke wilayah ini.


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget