Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Sesama Pasukan Assad Bentrok di Qalamoun

Bentrokan terjadi pada Minggu (21/12) malam, antara milisi Syiah Lebanon, Hizbullat dan milisi pendukung Assad lainnya, Pasukan Pertahanan Nasional (NDF), di kota Yabroud, Qalamoun, yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dari kedua belah pihak.

hizbullah_syria

Aktivis melaporkan bahwa baku tembak terjadi di kota Yabrud setelah kendaraan militer Hizbullat menolak berhenti untuk diperiksa di sebuah pos pemeriksaan milik Pasukan Pertahanan Nasional yang berada dekat stadion olahraga di pintu masuk kota, bentrokan yang terjadi mengakibatkan dua tentara NDF terluka, dan beberapa anggota Hizbullat kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Sumber menambahkan bahwa bentrokan meluas ke bundaran Al-Salahiya, setelah tentara dari NDF mengejar milisi Hizbullat, yang kembali menyebabkan dua tentara dari NDF cedera.

Perlu dicatat bahwa seringkali terjadi bentrokan antara milisi Hizbullat dan pasukan NDF di kota Yabroud, hal ini terjadi setelah penculikan komandan Pertahanan Nasional di daerah Yabroud beberapa waktu yang lalu.

(orient-news)
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget