Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Faksi Revolusioner Umumkan Pertempuran Baru di Quneitra

Faksi revolusioner di Quneitra selatan Suriah mengumumkan Kamis (25/12) dimulainya pertempuran baru dengan nama "Wa’dul Fitnah" dan itu adalah proporsi pertempuran yang terjadi antara Jabhah Nusrah dan Brigade Syuhada Yarmouk, yang berakhir dengan persetujuan dari Liwa Syuhada Yarmouk untuk diadili di mahkamah Syariah setelah mendapat desakan dari beberapa faksi, terutama dari Ahrar Syam dan dan Liwa Muthanna.



Pertempuran itu memiliki beberapa tujuan, yaitu, untuk membebaskan beberapa daerah, termasuk kota Juba, Tel Al-Kurum, dan daerah di sekitar Batalion 90, untuk menyempurnakan pengepungan, yang sedang dilancarkan oleh faksi Mujahidin terhadap Khan Arnabah, untuk membuka jalur menuju Khan Sheikh di pedesaan barat Damaskus.


Perlu dicatat bahwa kota Juba diperkuat dengan tujuh pos pertahanan pasukan rezim Assad dan merupakan titik militer yang yang paling penting yang tengah diusahakan oleh Mujahidin untuk membebaskannya.

Sementara itu sejumlah aktivis lokal mengatakan bahwa Tel Kurum dan Tel Bazzak adalah zona militer dari Batalion 90, salah satu batalion militer terbesar milik rezim Assad.

Perlu disebutkan bahwa pertempuran yang akan berlangsung melibatkan tujuh faksi yang beroperasi dalam satu kesatuan, yang paling besar adalah Liwa Al-Izz dan Liwa Sayyid Al-Masih, keduanya bagian dari Batalion gabungan, Saif As-Sham.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget