Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Bukti bahwa ISIS adalah Khawarij

dr_tariq_abdulhalim

Sudah menjadi prinsip mendasar bahwa, "Setiap Muslim yang memerangi Muslim lainnya tanpa mengkafirkan mereka, maka dia disebut "agresor". Setiap Muslim yang mengkafirkan Muslim lainnya, tanpa memerangi mereka, maka dia disebut "fanatik". Namun, setiap Muslim yang mengkafirkan sesama Muslim dan memeranginya, maka dia disebut "Haruriyah" (Khawarij). Inti dari semuanya adalah mengkafirkan, kemudian berperang, dan membunuh kaum Muslim lainnya, berdasarkan standar kufur mereka sendiri. Ketika kami menyebutkan Takfir, maka itu diartikan Takfir (mengkafirkan) Muslim lainnya tanpa memiliki bukti yang pasti yang memastikan kekafirannya, tetapi hanya berdasarkan keraguan dan tentang isu-isu yang memang diperdebatkan oleh ulama Ahlul-sunnah hari ini dan salaf. Sementara orang-orang bodoh, dungu, dan tidak berilmu ini seenaknya mengkafirkan sesama Muslim tanpa menyodorkan bukti yang otentik. Para ulama adalah mereka orang yang benar-benar berilmu dan menjadi panutan oleh ummat dalam mengambil keputusan mengenai agama (fatwa).

Maka jika orang-orang (dengan keilmuan) standar, atau sekelompok orang yang baru mempelajari secuil dari ilmu agama, dengan seenaknya mengkafirkan seseorang, dan bahkan sampai mengeksekusinya sampai mati, maka itu bukanlah sesuatu hal yang sesuai dengan Syariah, hanya sekte Haruriyah yang melakukannya. Sekte ini yang disebut oleh Nabi kita SAW sebagai "anjing-anjing neraka", terutama ketika mereka menggunakan panggilan kepada kelompok Muslim lainnya dengan panggilan yang diada-adakan, seperti "Sahawat", tanpa bukti yang pasti. Sedangkan di sisi lain, telah banyak bukti yang diberikan bahwa orang-orang dari Awadiyah (ISIS) adalah Khawarij (Haruriyah) sebenarnya yang membunuh ratusan Mujahidin dengan memanggil mereka Sahawat, Kufaar dan Murtadin tanpa bukti yang mendasar. Kita bisa berikan atribut Haruriyah, Anjing-anjing neraka, pada kelompok itu, disebabkan aksi mereka yang membunuh Mujahidin tanpa bukti yang pasti. Hal ini identik dengan apa yang telah ditetapkan oleh Nabi SAW dalam Hadis Sahihnya yang mendeskripsikan Haruriyah.

Semuanya sepakat bahwa, siapa yang membunuh seorang Muslim dengan menyebutnya kafir tanpa bukti adalah Haruri. Semuanya sepakat bahwa mereka para Mujahidin yang dibunuh oleh IS (ISIS) adalah Muslim sebelum ada bukti yang menunjukkan kekafirannya. Maka kami menantang IS (ISIS) agar memberikan bukti yang jelas dan berdasarkan Syariah yang mereka gunakan untuk membunuh para Mujahidin. Berikan bukti kekufuran Mujahidin yang mereka bunuh, terutama cap kafir yang diberikan oleh personel mereka yang rendah dalam ilmu Syari'ah. Jika mereka tidak dapat memberikan buktinya, maka sebutan kami bahwa mereka adalah Haruriyah adalah benar.

Oleh Dr Tariq Abdelhaleem

21 Desember 2014

Sumber:Muwahideen Media
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget