Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Sepupu Assad Tewas di Daraa

Kerabat Bashar Assad kembali tewas dalam pertempuran melawan mujahidin Suriah. Kali ini, sepupu presiden diktator tersebut tewas di tangan mujahidin dalam pertempuran di kota Syaikh Miskin, provinsi Dar’aa.

Dilaporkan portal berita online Suriah, zamanalwsl.net, Jumat (07/11), sepupu Bashar Al-Asad itu bernama Aktsam Ibrahim Syalisy. Ia merupakan anak bibi Bashar Assad dari ayahnya, Hafidz Asad.

Menurut portal berita yang mendukung perjuangan rakyat Suriah tersebut, mayat Akhtsam masih tergeletak di kota yang telah dikontrol mujahidin itu. Militer rezim tidak sempat membawa mayat sepupu presidennya itu ketika mereka melarikan diri dari kejaran mujahidin.

Sebelumnya, mujahidin Jabhah Nusrah bekerja sama dengan sejumlah faksi lainnya dilaporkan berhasil membuka pengepungan ke kota Syaikh Miskin. Mujahidin berhasil mengusir militer Suriah dan mengontrol kota itu.

Dalam laporannya, Jabhah Nusrah mengontrol pos-pos militer sebelum berhasil masuk ke Syaikh Miskin. Mujahidin masih terus menyisir ke sejumlah daerah untuk mensterilkan kota itu dari militer rezim.

Jabhah Nusrah juga melaporkan bahwa sejumlah pejuangnya gugur dalam pertempuran itu.

Jabhah Nusrah, Jabhah Syam Muwahhadah dan Gerakan Al-Mutsanna, Senin lalu mengumumkan membentuk ruang operasi bersama di bawah sandi “Udkhulu ‘Alaihimul Bab”. Sejak awal operasi itu digulirkan, mujahidin langsung meraih sejumlah kemajuan hingga berhasil mengontrol Syaikh Miskin di provinsi Dar’aa.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget