Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Hizbullah kewalahan hadapi 2 pleton Jabhah Nushrah

Kelompok mujahidin Jabhah Nusrah telah membuat kemajuan pesat di wilayah Qalamoun, menimbulkan kekalahan memalukan pada tentara rezim dan milisi Hizbullah selama dua hari terakhir dengan korban tewas meningkat menjadi puluhan.

qolamun

Aktivis mengatakan mujahidin telah menguasai pertahanan rezim di Assal Ward, kota strategis di perbatasan Suriah-Lebanon, juga salah satu milisi Hizbullat ditahan, sumber mengatakan kepada Zaman Al-Wasl.

Dua puluh empat jam terakhir setelah serangan di gunung Brital, Jabhah Nusrah merilis video yang menunjukkan berbagai tahap operasi militer yang menargetkan posisi Hizbullah di luar Brital, tidak jauh dari kota Baalbek.



Pada tanggal 5 Oktober, bentrokan pecah di Bekaa sisi Gunung Lebanon Barat, dan melibatkan setidaknya empat posisi. Kali ini, bentrokan yang relatif jauh dari Arsal. Para mujahidin datang dari daerah Assal Al-Ward, Suriah, menyeberangi perbatasan dan menembus beberapa kilometer ke wilayah Lebanon sebelum menyiapkan artileri. Selanjutnya sekelompok mujahidin menyusup ke posisi Hizbullah, yang berfungsi sebagai pemantau, selanjutnya mujahidin melakukan serangan gerilya klasik dan akhirnya berhasil mengambil alih posisi tersebut, membunuh milisi Hizbullah di dalamnya, dan kemudian menyita amunisi dan kembali ke gunung sekali lagi, demikian berita menurut NOW.

Hizbullah kemudian mengumumkan bahwa delapan anggotanya tewas; kebanyakan dari mereka dari Bekaa, daerah dekat lokasi bentrokan itu, sementara Jabhah Nusrah mengatakan telah menewaskan 11 anggota Hizbullah dan mengumumkan gugurnya salah satu mujahid.

Saat ini Hizbullah hidup dalam mimpi buruk setelah diserang oleh kelompok-kelompok kecil dari mujahid, tidak lebih besar dari dua peleton, atau 50 anggota. Mereka membunuh, melukai dan menyita persenjataan Hizbullah dan kemudian mundur. Lebih buruk dari itu, mujahidin juga berhasil memfilmkan bagian dalam lokasi yang berhasil dikuasai dan rudal TOW yang disita dari Hizbullah; sesuatu yang tak pernah disangka oleh Milisi Hizbullah. (Zaman Al-Wasl)
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget