Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rekaman Audio Amir Jabhah Nusrah terkait Serangan AS

Amir Jabhah Nusrah mengatakan serangan udara yang dipimpin AS tidak akan mengalahkan mujahidin di Suriah dan memperingatkan bahwa mujahidin Al-Qaeda mungkin akan melancarkan serangan balasan terhadap negara-negara Barat.


Syaikh Abu Muhamad Al-Jaulani, dalam pesan audio berdurasi 25 menit yang diposting Jabhah Nusrah di forum jihad, mendesak warga Eropa dan AS untuk mengecam tindakan AS jika mereka ingin selamat dari perang.

"Muslim tidak akan menonton sementara anak-anak mereka dibom. Pemimpin tidak akan menjadi satu-satunya orang yang akan membayar harga perang. Kalian juga akan membayarnya," kata beliau.

"Kalian harus melindungi diri dari perang ini dengan berdiri menentang keputusan pemerintah kalian dan menghentikan mereka dari membawa kesengsaraan kepada kalian," lanjut beliau.

"Kami akan menggunakan semua yang kami punya untuk membela rakyat Suriah dari aliansi Salibis," kata beliau. "Dan kami akan menggunakan segala cara yang mungkin untuk mencapai tujuan ini," lanjut beliau, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Amerika Serikat telah melakukan serangan terhadap mujahidin Suriah pada 23 September, dan menewaskan puluhan warga sipil yang tak berdosa.

Washington mengatakan, kampanye yang didukung oleh sekutu Arab dan Barat, ditujukan untuk "menghancurkan" militan yang menguasai daerah di Irak dan Suriah.

Setidaknya 50 mujahidin Jabhah Nusrah gugur dalam serangan pimpinan AS gelombang pertama di Suriah pada Selasa lalu, kata satu kelompok pemantau yang berbasis di Inggris.

Serangan udara juga diyakini telah membunuh Muhsin Fadhli, pemimpin Al-Qaeda Khurasan, yang bekerjasama dengan Jabhah Nusrah.

Syaikh Al-Jaulani tidak langsung menyebutkan Fadhli, tapi mengatakan serangan udara telah membunuh para mujahid yang "kehilangannya dirasakan oleh semuanya, bukan hanya di Jabhah Nusrah."

Namun, beliau menegaskan bahwa pada akhirnya, mujahidin yang akan memenangkan perang "bahkan jika kami menderita rasa sakit saat itu."

Dia juga mendesak kelompok pejuang di Suriah untuk tidak mengambil keuntungan dari serangan AS dan menyerang Daulah, bahkan walaupun mereka telah menderita di tangan kelompok Daulah itu.

"(Ketidakadilan Daulah) tidaklah membuat salah satu dari kalian berdiri di belakang Barat dan mengambil bagian dalam aliansi yang mereka ingin gunakan untuk mengakhiri jihad." Beliau menegaskan.

Beliau juga mendesak Muslim Sunni di negara Lebanon untuk keluar dari tentara, yang menerima perintah dari Hizbullat, kelompok milisi Syiah yang telah mengirimkan tentara bayaran untuk membantu rezim Suriah, Bashar Assad.

link rekaman audio syaikh al-Jaulani, amir Jabhah Nushrah
http://gulfup.com/?2IrKcP ]

materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget