Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Para Petinggi Ahrar Syam Gugur akibat Sebuah Ledakan

(9/9/2014) - Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Amir Harakah Ahrar Asy-Syam Al-Islamiyah, Syaikh Abu Abdillah Al-Hamawi Hasan Abud bersama 11 orang ulama dan komandan Ahrar Asy-Syam gugur oleh “sebuah ledakan” saat mereka melakukan pertemuan di Idlib.

Berita gugurnya Amir Ahrar Asy-Syam bersama belasan ulama dan komandan mereka juga diberitakan oleh Marshad Al-Jihad Al-Alami dan sumber-sumber mujahidin lainnya.

Mereka yang dikabarkan syahid adalah Abu Abdillah Al-Hamawi Hasan Abud dan sejumlah rekannya Abu Yazin Asy-Syami, Abu Thalhah Al-Ghab, Abu Abdil Malik Asy-Syar’i, Abu Aiman Al-Hamawi, Abu Aiman Raam Hamdan, Abu Sariyah Asy-Syami, Muhibuddin Asy-Syami, Abu Yusuf Binnisy, Thalal Al-Ahmad Tamam, Abu Zubair Al-Hamawi, Abu Hamzah Ar-Raqqah dan beberapa orang lainnya.





Ledakan terjadi manargetkan markas komando Ahrar Asy-Syam. Kejadian ini jelas menunjukan adanya intelegen musuh yang memonitoring keberadaan para pemimpin Ahrar Asy-Syam. 

Beberapa akun twitter dari tentara ISIS dan pendukungnya justru bergembira akan kejadian ini. Bisa kita baca dalam akun twitter mereka dengan hashtag "mati anjing murtad Hasan Aboud" # 

Siapapun yang membunuhnya apakah pihak ISIS ataukah pihak Rezim, maka mereka akan mendapat balasan setimpal di dunia dan akhirat.

“Barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah jahanam. Ia kekal di dalamnya, Allah murka kepadanya, mengutukinya, serta menyediakan azab yang besar baginya.” (QS. an-Nisa`: 93)
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget