Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Siapa Yang Membantu Muslim Suriah ?

Berdasar laporan aktivis kemanusiaan, 75% wilayah Suriah sebenarnya telah berhasil dibebaskan oleh pejuang islam. Namun kenapa setiap hari korban gugur dari pihak Muslim selalu puluhan bahkan ratusan?

Jawaban pertama: bahwa rezim Assad melakukan pembunuhan masal melalui hujanan bom dari jet tempur dan helikopter.

Jawaban kedua: ternyata pembantaian terhadap Muslim Suriah tak dilakukan sendiri oleh rezim berkuasa. Ya! basyar assad secara resmi dibantu oleh para pendukung setianya. Siapa saja para pembantu basyar assad:

assad suriah


  1. Iran, jangan lagi kita terkecoh dengan slogan Iran yang anti Amerika dan Israel karena sesungguhnya Iran rekan setia Israel dan Amerika yang bekerja sama membunuhi Ummat Islam di Iran lalu di Suriah. 
  2. Iraq, sejak Saddam Husein dijatuhkan, Syiah semakin berkuasa di Iraq dan melakukan pembunuhan massal di negeri 1001 malam tersebut. 
  3. Milisi Syiah Hizbullah (baca: Hizbusyaithon) Lebanon. Lagi-lagi kita jangan tertipu dengan nama "hizbullah" nya. Sungguh sudah sangat nyata bantuan militer mereka untuk membunuhi Muslim Suriah. Sama seperti Iran, Hizbusyaithon ini menipu ummat islam dengan slogannya anti Israel. 
  4. Rusia, jelas negeri kafir sarangnya paham komunis dan memiliki banyak kepentingan di Suriah. 
  5. China, negeri sarang penyakit ini juga menyumbangkan begitu banyak uang dan logistiknya untuk membunuhi Ummat Islam Suriah. 
  6. Amerika, Eropa, dan Negara Timur Tengah berada dibelakang layar, membentuk kelompok sempalan ISIS lalu memecah belah mujahidin, dan menjadikan Dewan Keamanan PBB hanya berdiam diri. 


Sementara itu, yang membantu Muslim Suriah sejak awal revolusi Maret 2011 tidak ada yang resmi atas nama negara. Namun "resmi" atas nama akidah, datanglah Umat Islam dari seluruh penjuru bumi masuk ke Suriah dan bergabung dalam barisan mujahidin. Tercatat lebih dari 10.000 pejuang asing yang sekarang berada di Suriah.
materi islam

Post a Comment

juatru semua kelompok oposisi maupun isis binaan CIA.jangan munafik kalau tulis berita

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget