Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rezim Suriah Eksekusi 3 Pilotnya di Hama

Rezim Suriah mengeksekusi tiga pilot tempurnya karena menolak menjalankan misi penyerangan. Ketiga pilot itu menolak menjalankan tugas, setelah mendengar mujahidin Suriah memiliki senjata anti pesawat canggih.

Pada Jumaat (22/08), eksekusi itu dilakukan di bandara militer provinsi Hama. Mereka menolak melaksanakan perintah untuk membombardir pedesaan Hama utara dan pedesaan Hama Barat, demikian menurut media Al-Moslim.

jet suriah
Belakangan diketahui, mereka menolak bertugas setelah insiden jatuhnya pesawat tempur Snake milik militer Suriah. Di samping itu, tersebar informasi bahwa mujahidin Suriah telah memiliki senjata anti pesawat modern sehingga membuat mereka gentar.

Portal online Siraj Pers mengatakan, para pilot itu bernama Kolonel Pilot Nawpal Dip, Brigadir Pilot Ahmad Ghanim dan Kolonel Sami Rizk.

Di sisi lain, pesawat tempur Suriah kembali melancarkan serangkaian serangan udara ke kota-kota dan desa di pedesaan Hama barat dan Utara serta ke kota Kufur Nabel di Pedesaan Idlib. Kota Manbaj di pedesaan Aleppo juga mengalami gempuran dari pesawat jet Suriah. Banyak korban berjatuhan antara tewas dan luka-luka. Mayoritas dari mereka adalah anak-anak dan wanita.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget