Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin kuasai Qunetra, perbatasan dengan Israel

Mujahidin Suriah, dipimpin oleh Jabhah Nusrah dan Ahrar Sham menguasai perbatasan Suriah dengan Dataran Tinggi Golan Israel pada hari Rabu (27/8), kata SOHR.



"Jabhah Nusrah dan kelompok pemberontak lainnya menguasai persimpangan Quneitra, dan pertempuran sengit dengan tentara Suriah terus berlanjut di daerah sekitarnya," kata Rami Abdel Rahman, kepala Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris.

Dia mengatakan sedikitnya 20 tentara rezim Suriah tewas dalam pertempuran yang dimulai pada hari Rabu.

Serangan mortar menyasar melintasi perbatasan ke bagian Golan yang diduduki Israel, di mana militer Israel mengatakan seorang perwira Israel terluka.

Enam mortir menghantam dataran tinggi Golan bagian Israel dalam beberapa jam, militer Israel menambahkan.

"Dalam menanggapi serangan menyasar dari pertempuran internal di Suriah, yang menghantam Israel sebelumnya hari ini dan melukai seorang perwira IDF, IDF mentargetkan dua posisi tentara Suriah di Dataran Tinggi Golan Suriah." katanya dalam sebuah pernyataan.

Israel, yang secara teknis berperang dengan Suriah, telah mencaplok daerah 1.200 kilometer persegi dari daerah dataran tinggi Golan pada Perang Enam Hari tahun 1967, dalam sebuah langkah yang tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional.


Sejak konflik Suriah meletus pada tahun 2011, dataran tinggi menjadi tegang, dengan semakin banyak proyektil, sebagian besar menyasar, menyerang pihak Israel.

Pada bulan Juni, seorang remaja Israel tewas dalam serangan lintas-perbatasan yang tidak disengaja, yang mendorong pesawat tempur Israel menyerang markas dan posisi militer Suriah.

Tahun lalu, persimpangan Quneitra sempat jatuh ke tangan mujahidin pada bulan Juni, sebelum direbut kembali oleh pasukan tentara Suriah.

(SAE)
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget