Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jamaah Ahadun Ahad, Kelompok Baru di Suriah

Sebuah kelompok jihad baru yang dikenal bernama Jamaah Ahadun Ahad, telah merilis sebuah video dari kamp pelatihan di Suriah. Kelompok ini dipimpin oleh seorang komandan Chechnya dan terdiri dari mujahidin dari Chechnya, Eropa, Turki, Afghanistan, Pakistan dan beberapa negara Arab.

jamaah

Video ini diposting pada (12/8) di YouTube oleh Jamaah Ahadun Ahad. Video menunjukkan sebuah kamp pelatihan yang dikelilingi oleh hutan. Beberapa tenda terlihat. Lokasi yang tepat dari kamp itu tidak diungkapkan, tetapi mungkin terletak di provinsi Latakia, Suriah.



Puluhan mujahid Jamaah Ahadun Ahad muncul dalam video. Mereka ditampilkan sedang melakukan latihan serangan dengan kelompok kecil, termasuk melakukan serangan dan penyergapan, berpatroli, dan melakukan kontak saat pertempuran. Tampil di akhir video, sebuah patroli disergap oleh sekelompok mujahid, yang diperintahkan untuk cepat mengambil senjata dan amunisi dari tentara yang tewas kemudian pergi secepat mungkin tanpa ketahuan.

Meskipun para pejuang Jamaat Ahadun Ahad tampak bersenjata lengkap, namun mereka tidak mengenakan seragam, tidak seperti beberapa pejuang di sejumlah kamp pelatihan jihad lainnya. Banyak pejuang dalam video juga tampaknya tidak menutupi wajah mereka.

Jamaah Ahadun Ahad dipimpin oleh seorang komandan Chechnya dikenal bernama Al-Bara Shishani, demikian menurut sebuah situs yang melacak jejak pejuang dari Kaukasus dan Asia Tengah yang berjuang di Suriah.

Menurut sebuah pernyataan yang dirilis di Twitter kelompok jihad itu, Jamaah Ahadun Ahad ini memiliki dewan syura yang terdiri dari mujahidin dengan masa lalu yang berpengalaman di tanah jihad di Chechnya dan Afghanistan." Pernyataan itu dirilis dalam bahasa Arab, Inggris, dan Turki.

Jamaat Ahadun Ahad terdiri dari gabungan pejuang asing dan lokal Suriah.

"Jamaah Ahadun Ahad adalah kelompok jihad yang lebih kecil yang terdiri dari beberapa muhajirin dari brigade independen. Sejumlah Ansar (lokal Suriah) juga bergabung dalam jamaah ini," menurut analisis kelompok yang diterbitkan oleh situs from Chechnya to Suriah.

"Seperti brigade tempur asing lainnya, Jamaah Ahadun Ahad terdiri dari mujahid Chechen, Turki, Arab, Eropa, dan bahkan beberapa mujahidin Taliban, mungkin dari Afghanistan dan Pakistan,” demikian menurut analisisnya.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget