Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Rezim Suriah tewaskan 48 orang

Setidaknya 48 orang, termasuk 11 anak-anak dan tiga perempuan, tewas dalam serangan udara dan serangan darat yang dilakukan oleh pasukan rezim Bashar al-Assad di Suriah.


Sebuah lembaga HAM yang mengawasi konflik Suriah dan berbasis di London, mengatakan bahwa operasi serangan udara dan darat yang dilancarkan oleh pasukan rezim Assad pada Sabtu (5/7) menewaskan 13 orang di Aleppo, 11 di Daraa, 10 di Hama dan Idlib, dua di ibukota Damaskus, satu di Homs dan Raqqah.

Menurut Komite Koordinasi Lokal Suriah, (LCC), banyak rumah hancur atau rusak setelah helikopter militer menjatuhkan bom barel pada daerah yang dikuasai oposisi di pinggiran ibukota, Darayya.

Namun kantor berita resmi rezim Suriah, SANA, membuat laporan palsu menyatakan bahwa tentara Suriah berhasil membunuh sejumlah besar mujahidin, pada kenyataannya yang diserang adalah warga sipil bahkan anak-anak dan wanita tidak luput dari kekejaman rezim Assad.

PBB telah berhenti menghitung jumlah korban yang tewas di Suriah, karena kesulitan dalam memverifikasi korban. Setidaknya 100.000 orang tewas yang tercatat dalam hitungan terakhir pada bulan Juli 2013, yang berarti jumlah korban telah meningkat dua kali lipat atau lebih sampai dengan Juli 2014.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget