Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Rangkuman Peristiwa di Suriah 01/07/2014

Militer Suriah, selasa (01/07/2014) mengintensifkan kampanye militer ke kota Malihah di Ghouta timur, pedesaan Damaskus. Rezim berusaha membersihkan kota itu dari pejuang karena lokasinya yang strategis, berdekatan jalan utama yang menghubungkan ke bandara internasional Damaskus.

Aktivis Suriah melaporkan, sejumlah rudal permukaan menghantam kota yang dikontrol pejuang itu. Pertempuran juga berlangsung sengit di wilayah sekitarnya, sehingga menewaskan sejumlah tentara rezim, sebagaimana dilaporkan Badan Koordinator Lokal Revolusi Suriah.

Sejak tiga bulan terakhir, rezim Suriah menggencarkan kampanye militer di kota Malihah. Militer Suriah juga mengintensifkan serangan di Jarmana yang terletak bersebelahan.

Sementara itu, pertempuran sesama oposisi kembali meletus di pinggiran kota Bokamal yang terletak di perbatasan Irak-Suriah. Pertempuran yang berlangsung sengit sejak tiga hari lalu itu terjadi antara ISIS dan Faksi Mujahidin Suriah.

Sehari sebelumnya, pejuang Suriah mampu mengontrol batlyon rudal Tana di timur Aleppo. Lokasi strategis itu berhasil dikontrol pejuang setelah terlibat pertempuran sengit dengan militer rezim.

Jet-jet tempur Suriah juga masih menggempur markas pejuang Suriah di resimen 46 di pedesaan Aleppo. Di sisi lain, pejuang menghujani kota Hilan di timur laut Aleppo dengan tank tempur.

Sumber: Al-Jazeera
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget