Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pembunuh Abu Hamam telah Dieksekusi

Komandan militer Jabhah Islamiyah, Zahran Alush mengumumkan bahwa pihaknya telah melakukan aksi pembalasan atas pembunuhan terhadap mantan Qadhi ISIS, Abu Hamam Asy Syami. Pada hari Rabu (9/7). Zahran Alush berkata dalam akun twitter miliknya, “kabar gembira bagi seluruh kaum ahlus sunnah: Abu Huzdaifah Ad Da’isyi – pembunuh Abu Hammam – telah tewas dan kini telah bergabung dengan teman-temannya di dalam neraka”. Kemudian ia menambahkan: “Tidurlah dengan tenang wahai Abu Hammam”.

Zahran Alush juga mengumumkan bahwa pihaknya juga berhasil membunuh sejumlah besar komandan ISIS, ia menyebutkan beberapa nama di antara mereka; Abu Ja’far Al Qaisawiy, Abu Hamzah Al Iraqi, Abu Hudzaifah Al Farar, Abu Muhammad Al Himshi, Abu Shiyah, Ghazal, Zahir dan Thaha.

Mantan Qadhi ISIS tersebut bernama Anas Quwaidir, namun biasa dipanggil Abu Hammam Asy Syami. Ia keluar dari ISIS setelah merasa keberatan dengan perilaku mereka dan penyiksaan mereka terhadap para tahanan. Setelah ia keluar ia meminta perlindungan kepada Jabhah Islamiyah untuk menghindari pembunuhan, maka Jabhah Islamiyahpun memberikan pengamanan untuk dirinya. Namun pada akhir bulan lalu ISIS berhasil memanfaatkan momen saat ia tidak dijaga, yaitu pada saat ia berkunjung kepada keluarganya, maka ia bersama ibu kandungnya pun dibunuh.


Setelah peristiwa pembunuhan ini, Jabhah Islamiyah mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya bersumpah akan membalas kejahatan ini. Jabhah Islamiyah juga merilis sebuah klip video wawancara dengan Abu Hammam yang direkam beberapa hari sebelum ia dibunuh. Di dalam video tersebut Abu Hammam menyingkap berbagai fakta penting dan sensitif mengenai ISIS, ia juga menyatakan bahwa dirinya merasa menyesal telah bergabung dengan ISIS.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget