Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin menguasai kembali Kota Morek

(22/07/2104) - Mujahidin telah merebut kembali kota Morek baru-baru ini setelah bentrokan sengit yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut di sebelah selatan dan timur kota. Pasukan Assad mencoba untuk merebut kembali akses jalan utama yang mengarah ke pasukan mereka yang terkepung di pedesaan Idlib, tetapi mujahidin berhasil menghalau da menyebabkan kerugian besar.



Selama pertempuran ini, mujahidin membebaskan Tank Batalyon, pos pemeriksaan Al-Madajen, Pabrik Al-Fustok, dan chek poin kelima dan keenam; selain itu, mujahidin menghancurkan tank T72, BMP dan beberapa peluncur roket, dan menewaskan lebih dari 100 tentara bayaran Assad dan menangkap 15 orang dari milisi Hizbullah dan pasukan Assad sebagai tahanan.

Sementara itu, beberapa roket grad diluncurkan mujahidin dalam menargetkan bandara militer Hama; sehingga merusak sebuah helikopter dan mobil RADAR yang digunakan untuk mengarahkan pesawat tempur mereka.

Keberhasilan ini berkat kerja sama sebagian besar kelompok mujahidin yang aktif di Idlib dan Hama, termasuk Jabhah Islamiyah, Jabhah Al-Nusra, Harakat Hazm, Suriah Revolusioner Front, Faylaq Al-Sham, Divisi 13 dan Divisi 101.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget